Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Tampil Rebel nan Elegan di Infotainment Awards 2024: Kayak Cinta Kita

Baik Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian sama-sama mengenakan jas dalam Infotainment Awards 2024.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 25 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 13:00 WIB
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Baik Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian sama-sama mengenakan jas dalam Infotainment Awards 2024. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian turut memeriahkan ajang Infotainment Awards 2024. Keduanya tampil serasi mengenakan busana serba hitam, dengan padanan warna gold pada aksesoris yang dikenakan.

Sonny Septian mengungkapkan, dirinya dan Fairuz A Rafiq memang sudah sepakat mengusung tema busana black and gold di ajang Infotainment Awards 2024. Baik Fairuz A Rafiq maupun Sonny sama-sama mengenakan jas.

Sementara untuk warna gold ditonjolkan dari aksesoris yang mereka kenakan. Diakui Sonny, itu dipilih sebagai pembeda dari kebanyakan orang yang tampil formal mengenakan jas.

"Kita kemarin sepakat kita black and gold. Kita cuma ingin biar beda jangan cuma kayak jas ada gold nya. Jadi kita sama sama pakai jas tapi gold-nya dari aksesoris aja," ujar Sonny Septian di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rebel dan Elegan

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Sonny mengistilahkan tampilannya dengan Fairuz rebel tapi elegan. Menurut Sonny, hal itu sejalan dengan jalinan cinta yang mereka jalani.

"Jadi tetep rebel tapi elegan, kayak cinta kita, rebel tapi elegan," kata Sonny.


Acara Besar Pertama yang Dihadiri Sonny

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Infotainment Awards 2024 menjadi acara besar pertama yang dihadiri Sonny setelah mengalami penyempitan pembuluh darah di otak. Sonny bersyukur kondisinya kini sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulillah sudah membaik dan berangsur pulih, enggak sabar mau berkarya lagi. Cuma masih harus beristirahat ikutin proses, pelan-pelan lah. Tapi paling nggak bisa beraktivitas sedikit demi sedikit," aku Sonny.


Disesuaikan dengan Keadaan Sonny

Keterlibatan Sonny tampil di ajang Infotainment Awards pun disesuaikan dengan kondisinya. Fairuz bersyukur pihak televisi sangat mengerti dan menghargai kondisi sang suami.

"Ini pertama berkegiatan lagi dihadiri suami. Pas diminta acara ini, pihak TV menghargai kondisi Sonny, dengan kondisi dia belum bisa capek. Jadi disesuaikan dengan keadaan Sonny," ucap Fairuz A Rafiq.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya