Juria Hartmans Ungkap Perkenalan Pertama Pevita Pearce dan Mirzan Meer

Juria Hartmans, sahabat mereka pun mengungkap awal perkenalan mereka berdua.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Okt 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2024, 13:00 WIB
Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto: Instagram/ pevpearce)

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce telah melepas status lajang setelah dinikahi pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Malaysia, Minggu (20/10/2024), dan berjalan khidmat dengan dihadiri keluarga kedua mempelai dan sahabat terdekat.

Banyak yang penasaran seperti apa perjalanan cinta Pevita Pearce dan Mirzan Meer hingga akhirnya berlabuh dalam ikatan pernikahan. Juria Hartmans, sahabat mereka pun mengungkap awal perkenalan Pevita Pearce dan Mirzan Meer.

Pevita Pearce dan Mirzan Meer cukup lama saling mengenal sebelum akhirnya pacaran lalu menikah. “First picture: 2024 Second picture: 2019 (the day Pev met M)” tulis Juria di akun Instagramnya yang diukutip pada Selasa (22/10/2024).

Bersama keterangan tersebut, Juria memerlihatkan foto saat menghadiri resepsi pernikahan di Malaysia. Slide berikutnya, Juria mengunggah foto bersama Pevita, yang diambil di hari saat dua sejoli tersebut berkenalan.

Teman Lama Juria

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto: Instagram/ milkshakesspeare)

Sementara Juria Hartmans sudah berteman lebih lama dengan Mirzan Meer. Keduanya saling kenal 12 tahun lamanya. “Third picture: 2012 (around the time M and I became friends)” tuturya.

Sepertinya, Juria Hartsman punya andil besar dalam hubungan Pevita dengan Mirzan.

Menjadi bagian dari kisah dongengmu membuatku sangat bahagia. Kau tahu persis apa yang kurasakan, terutama setelah pidato panjangku sebagai pendamping pengantin wanita. Terima kasih telah memilih satu sama lain setiap hari. Aku sangat mencintai kalian berdua,” tutup Juria.

Mengenal Mirzan Meer

Diberitakan sebelumnya, Mirzan Meer merupakan Founder Edunia Creative yang telah aktif sejak 2019. Ia juga pernah menjabat sebagai General manager Time Zone selama 1,5 tahun sebelum menjadi Executive Director sejak Agustus 2018 sampai saat ini.

Latar belakang pendidikan Mirzan juga tak luput dari sorotan. Ia lulusan The Alice Smith School. Setelahnya Mirzan Meer melanjutkan pendidikan di University of the Arts London jurusan Foundation, Art and Architecture sejak 2010-2011. Dia akhirnya menamatkan pendidikan di Middlesex University, London, Inggris jurusan Business Management.

Ayah Mirzan Meer

Sementara ayah Mirzan Meer adalah Dato' Meer Sadik Habib, pengusaha konglomerat asal Malaysia yang namanya dikenal di Negeri Jiran. Dato' Meer Sadik Habib dan Mirzan Meer pernah menghadiri acara mewah persembahan Versace, brand ternama dari Italia.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya