5 Idola Hallyu yang <i>Comeback</i> dengan Spektakuler

Siapa bilang idola yang telah berumur tak lagi mendapatkan perhatian penggemarnya. Coba, lihat seleb yang kembali dengan cara dramatis ini!

oleh Liputan6 diperbarui 05 Jul 2013, 22:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2013, 22:00 WIB
5-bintaing-130705c.jpg
Saat ini, dunia hallyu memang tengah dikuasai oleh idola baru dan lebih muda yang bermunculan. Namun, beberapa seleb ini ternyata telah merasakan asam-garam dunia hiburan sejak 1990-an. Hebatnya, mereka maish bisa bertahan.  Coba, lihat seleb yang kembali dengan cara dramatis ini!

1. Shinhwa
Boy band pertama yang telah berusia 15 tahun ini tetap berkarya dan menelurkan album baru. Lwat The Classic, karta Eric Mun dan kawan-kawan rupanya membuat penggemar histeris meski kini mereka telah berusia 30 tahun-an. Sejak kemunculannya, mereka banyak menyabet penghargaan di program musik Korea, misalny M!Countdown. Selain itu, konser Shinhwa bertajuk 2013 GRAND FINALE 'THE CLASSIC sukses besar. saat gelar koner di Seoul, Korea Selatan, 27 ribu tiket ludes dalam waktu 5 menit.

2. Sang Ratu KPop Lee Hyori
Lee Hyori telah merasakan dunia hiburan di Korea Selatan selama 10 tahun. Dengan usianya yang kini 30 tahunan-an, Lee Hyori membuktikan jika ia juga bisa bersaing dengan idola berusia belasan tahun. Buktinya, saat merilis single Miss Korea, Lee Hyori langsung menyita perhatian publik. Tak lama, single keduanya bertajuk Bad Girl pun diluncurkan. Nama Lee Hyori jadi urutan teratas dalam deretan tangga lagu ternama Korea.

3. Lee Seung Gi
Aktor sekaligus penyanyi ini mengekspos ia masih mahir berakting meski sempat meninggalkan dunia tersebut. Drama terakshir yang dibintanginya The King 2 Hearts dikeluarkan 2009 silam. Namun, bukan berarti kemampuan akting Lee Seung Gi berkurang atau bahkan hilang. Tahun 2013, Lee Seung Gi hadir kembali dengan KDrama bertajuk Gu Family Book. Drama yang juga diperankan oleh Suzy ini ternyata meraih rating tertinggi, mulai dari awal penayanganya hingga akhir. Drama ini mengalahkan KDrama lainnya, seperti Jang Ok Jung.

4. Kim Hye-soo
Setelah melakukan debutnya 29 tahun yang lalu sebagai aktris remaja, Kim memberikan publik keyakinan jika dirinya adalahw anita tangguh. Kontan, sebutan sebagai Femme Fatal pun diberikan kepadanya. Setelah tiga tahun sempat vakum, Kim kembali dengan drama baru bertajuk Queen of Office. Drama ini menandai kemenangan untuk sang aktris dengan kariernya yang mengagumkan.

5. Cho Yong-pil: The Legend Is Back
Cho Yong-pil adalah penyanyi yang membawa gagasan akan dibentuknya penggemar klub di Korea. Namanya merupakan legenda hidup dalam budaya pop Korea. Tapi tidak ada yang tahu bahwa vokalis veteran ini memiliki suara mengejutkan yang "trendi". Maksudnya, pria berusia 63 tahun ini tetap memiliki kemampuan vokal yang mengagumkan. Meski telah sepuh, Cho Yong-ppil masih menjadi musisi aktif dengan melakukan serangkaian konser nasional sampai akhir Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya