Agus Kuncoro: Panasnya Jakarta Seperti Arab!

Agus Kuncoro menjalankan syuting film 'Adriana' di Monas, Senin (8/7/2013). Cuaca Jakarta yang panas saat itu membuat Agus mandi keringat.

oleh Julian Edward diperbarui 08 Jul 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 19:50 WIB
agus-kuncoro-batik-130708c.jpg
Cuaca Jakarta memang tidak bisa ditebak. Kadang hujan, lalu besoknya panas menyengat. Seperti yang terjadi di pelataran Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013). Di tempat itu, Agus Kuncoro tengah syuting film terbaru, Adriana.

Bermandikan panas matahari, Agus pun kepanasan. "Cuacanya panas bener nih. Jakarta kayak di Arab Saudi, suhunya 51 derajat," celetuk Agus sambil menyeka keringat. Wajar saja kalau Agus kepanasan, pakaian yang ia kenakan cukup tebal, yaitu kemeja biru berbahan jins.

Kata Agus, Adriana sengaja mengambil lokasi syuting di beberapa tempat bersejarah di Jakarta. "Di film ini, kita belajar sejarah dengan cara yang berbeda. Belajar mengenal arsitektur yang ada di Jakarta dan alasan kenapa bangunan-bangunan itu ada," jelas Agus.

"Banyak hal ternyata nggak diketahui. Seperti kenapa Monas baru dibuka setelah 14 tahun selesai dibuat, ataupun alasan Patung Dirgantara dibikin," katanya. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya