Damai dengan Inul Vizta, KCI Bantah Ingin Mencari Untung

Ketua KCI, Dharma Oeratmangun membantah perdamaiannya dengan Inul Vizta, usaha karaoke milik Inul Daratista hanya untuk mencari keuntungan.

oleh Yazir Farouk diperbarui 08 Jul 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 20:10 WIB
dharma-oeratmangun-dan-inul-130708c.jpg
Ketua Karya Cipta Indonesia (KCI) Dharma Oeratmangun, membantah perdamaiannya dengan Inul Vizta, usaha karaoke milik Inul Daratista hanya untuk mencari keuntungan materi semata. Pasalnya, kesepakatan damai itu dibuat setelah gugatan KCI ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 15 Mei 2013

"Pertama, gugatan kami kan hanya dinyatakan eror. Jadi dari 12 perusahaan, ada satu yang salah nama," katanya ditemui di hotel Mulia, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013)

Jadi menurut Dharma, KCI masih punya hak untuk kembali menggugat Inul Vizta karena subtansi permasalahan masih berlaku. "Tapi kami ingin berdamai. Itu kan lebih bagus," ujarnya.

Lagipula, lanjut Dharma, bukan hanya Inul Vizta saja yang dimenangkan dari proses hukum. Gugatan KCI di Pengadilan Negeri Makasar pun sudah dikabulkan hakim.

"Pada intinya kedua belah pihak punya kesepahaman untuk memajukan musik Indonesia. KCI yakin Inul sangat mencintai para pencipta lagu," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya