Terlalu Seksi di Atas Panggung, CL `2NE1` Dikecam?

CL menunjukan tubuh aduhai-nya di panggung beberapa waktu lalu. Akibatnya, pentolan 2NE1 ini dikecam karena dianggap seronok.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jul 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2013, 18:50 WIB
cl-2ne1-130711c.jpg
CL memang menarik dengan penampilannya yang kerap kali terlihat menggoda. Fashion Icon di 2NE1 ini memang menujukan jati dirinya dengan gaya pakaian yang dikenakannya.

Seperti yang CL kenakan dalam acara musik Inkigayo beberapa waktu lalu, CL tampil dengan pakaian yang bentuknya seperti baju renang. Dengan warna putih dan hiasan di sekitar dadanya, sehingga lekuk tubuh CL terlihat sangat jelas. Bahkan, CL jadi tak tampak seperti mengenakan pakaian sama sekali.

Akibat dinilai terlalu mencolok dan seronok, CL dikecam dalam saat dirinya tampil membawakan lagu solonya tersebut. Bahkan, KOCSC (Organisasi Standarisasi Komunikasi Korea) melayangkan surat teguran kepada acara tersebut, dilansir dari MWave, Kamis (11/7/2013).

Stasiun televisi Korea SBS, lokasi penayangan Inkigayo, diminta untuk mengatur acara dan bintang tamu dengan lebih baik lagi di kemudian hari. Namun, salah satu pihak SBS mengatakan jika CL dianggap seronok apabila dengan pakaian tersebut pelantun The Baddest Female itu juga ikut melakuan koreografi yang mengundang ke arah sekualitas. Namun, CL hanya menari biasa tanpa adanya gerakan erotis.

Hingga saat ini, pihak YG Entertainment, manejemen yang menaungi CL belum memberikan keterangan meneia hal ini. Penampilan CL dalam acara Inkigayo dianggap masih wajar dan standar.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya