Main Game Indonesia Pintar, Janeta Janet Sampai Terbawa Emosi

Penyanyi Janeta Janet mendapat kesempatan untuk menjajal permainan Indonesia Pintar di acara ulang tahun program Eatbulaga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jul 2013, 11:50 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 11:50 WIB
jenita-janet-130717b.jpg
Penyanyi Janeta Janet mendapat kesempatan untuk menjajal permainan Indonesia Pintar di acara ulang tahun program Eatbulaga yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013) malam. Dalam kesempatan itu, Janeta beradu tebak-tebakan dengan Zaskia Gotik.

Diakui Janeta, ia tak menyangka jika ajang tebak-tebakan di Indonesia Pintar sangat menguras pikirannya. Sampai-sampai, untuk menebak secara tepat, Janeta sampai tersulut emosi.

"Emosi banget ya jawabnya. Susah banget karena kodenya cuma beberapa kata, iya, bukan. Jadi aku bingung nebaknya, apa sih benda atau hal yang dimaksud," tutur Janeta emosi usai menjalani permainan.

Akan tetapi, rasa emosi yang dialami Janeta sama sekali tak memancing kemarahannya. Ia mengakui kalau permainan Indonesia Pintar tak semudah yang dilihatnya di tayangan televisi.

"Kalau nonton di tv itu kayaknya gampang. Pas aku sendiri yang main baru berasa susahnya. Tapi seru banget sih, senang dan fun banget walaupun pikiran aku stuck mau jawab apa," ungkap Janeta sembari terkekeh.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya