Persahabatan Josh Duhamel dan Dan Fogler Hancur di Scenic Route

Scenic Route, film bertema drama dan thriller psikologis memperlihatkan akting mengerikan dari Josh Duhamel dan Dan Fogler.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 14 Agu 2013, 13:10 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 13:10 WIB
josh-130814b.jpg
Sebuah film drama thriller psikologis bertajuk 'Scenic Route' memperlihatkan akting yang cukup mengerikan dari dua aktor berwajah sangar, yaitu Josh Duhamel dan Dan Fogler. Di dalam film tersebut, para aktor berperan sebagai dua orang teman lama yang sedang melakukan perjalanan hingga akhirnya persahabatan mereka pun diuji.

Josh Duhamel bermain sebagai Mitchell, seorang pria dengan kaki yang kurang sempurna namun memiliki segalanya. Mulai dari istri yang cantik, keluarga yang harmonis, serta karier yang sukses. Sementara Dan Fogler berperan sebagai Carter, pria bertubuh tambun yang merupakan teman terdekat Mitchell.

Pada suatu hari, keduanya melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil pickup tua hingga akhirnya mereka terdampar di sebuah padang pasir California akibat mogoknya mobil milik Carter itu.

Dikarenakan beberapa hal termasuk percakapan diantara mereka, akhirnya keduanya pun terlibat perselisihan berat. Bahkan, mereka juga saling berkelahi hingga melukai satu sama lain. Cerita pun merembet ke arah pertaruhan nyawa untuk bisa bertahan hidup atau mati.

Meskipun memiliki konsep yang mengerikan, namun di dalamnya terdapat unsur-unsur komedi yang cukup bisa menyegarkan nuansa asli film arahan sutradara dua bersaudara Kevin dan Michael Goetz ini.

Scenic Route sempat tayang di South by Southwest Film Festival pada 9 Maret 2013 lalu. Dan rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 23 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya