Diam-diam Julia Perez Sudah Menemui Wedding Planner

Sepertinya rencana pernikahan Julia Perez bukan sekadar ucapan untuk membesarkan hati saja.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 29 Agu 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 15:20 WIB
julia-perez-wedding-130829b.jpg

Sepertinya rencana pernikahan Julia Perez bukan sekadar ucapan untuk membesarkan hati saja. Karena diam-diam Julia Perez sudah melakukan pertemuan dengan Wedding Planner.

Konsep pesta pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano sudah sering kita dengar langsung dari pemeran film Gending Sriwijaya tersebut [Baca: Pernikahan Jupe-Gaston Akan Dirayakan Masyarakat Argentina]. Dari undangan berbentuk bola, hingga kemegahan acara yang akan digelar di beberapa negara sudah sering dibicarakan Jupe [Baca: Undangan Pernikahan Julia Perez Berbentuk Bola].

Tapi ketika ditanya soal waktu, Jupe masih merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun diam-diam Jupe sudah menemui Wedding Planner untuk membicarakan rencana pernikahannya dengan Gaston Castano.

Hal itu terungkap lewat foto yang diunggahnya di media sosial instagram beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut Jupe tampak bersama 2 orang pria. "Wedding Planner," begitu Jupe memberi judul pada foto tersebut.

Sudah sejak lama Jupe punya keinginan untuk menikah dengan Gaston Castano yang sudah 4 tahun menjadi kekasihnya. Tapi pernikahan itu selalu terganjal restu ibundanya, Sri Wulansih. Di samping itu, ia belum mengantongi surat cerai dari mantan suaminya, Damien Perez.

Tapi kini, di saat keinginan untuk menikah kembali kian kuat, tiba-tiba ia memperoleh surat cerai dari Prancis, negara asal mantan suaminya [Baca: Jupe AKhirnya resmi Bercerai dari Mantan Suami].

Kalau benar Jupe sudah bertemu dengan Wadding Planner untuk membicarakan rencana pernikahannya, berarti tanggal pernikahannya sudah di depan mata. Artinya, ibunda Jupe sudah merestui hubungannya dengan Gaston Castano. Yuk, kita tunggu saja undangannya.(Rom)

Baca juga:
Pernikahan Sedot Dana Rp5 M, Jupe: Ah, Lebay....
Pakai Nama Perez, Jupe Bayar 1 Miliar ke Mantan Suami 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya