Cara Ustad Solmed Atasi Kerinduan Terhadap Anaknya

kesibukannya yang padat membuat Ustad Solmed sedikit punya waktu untuk bermain bersama buah hatinya, Sulthan Mahmoed Qusyairi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Sep 2013, 20:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 20:15 WIB
ustad-solmed-130821b.jpg
Ustad Solmed kian sibuk dengan kegiatannya sebagai pendakwah dan juga sebagai da'i. Sehingga, terkadang dirinya sedikit memiliki waktu untuk bermain dangan buah hatinya, Sulthan Mahmoed Qusyairi.

Untuk itu, Ustad Solmed pun mengaku kerap merasa rindu kepada buah hatinya yang jarang bisa ditemuinya. Namun suami April Jasmine punya cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Paling sama April minta foto Sulthan, atau telepon kalau dia (Sulthan) lagi nangis," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (7/9/2013).

Namun, terkadang hal itu justru menjadi permasalahan baru bagi pria kelahiran 19 Juli 1983. "Kadang jadi serba salah juga. Dapat fotonya makin kangen, nggak dapat kangen juga," tuturnya.

Walaupun rindu dengan anaknya, Ustad yang bermain dalam beberapa sinetron Islami ini tidak pernah membelikan baju atau oleh-oleh apapun untuk Sulthan. Waktu yang tak cukup menjadi alasan Solmed tak membawa buah tangan.

"Biasanya waktu mepet dan hampir nggak pernah jalan atau nyari baju, pernak-pernik buat anak kalau di luar daerah. Jadinya belum pernah beliin buat Sulthan kecuali pergi sama April," katanya.(Pur/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya