Putri Korban: Gara-gara Dul, Papa Kayak Begini

Salah seorang putri korban mengatakan sangat marah dengan Dul, yang telah membuat ayahnya meninggal.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Sep 2013, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 18:30 WIB
korban-dul3-130909c.jpg
Duka mendalam masih dirasakan keluarga almarhum Qomaruddin, korban tewas akibat kecelakaan maut yang disebabkan Abdul Qadir Jaelani di Tol Jagorawi Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Bahkan, salahseorang putri korban pun kesal terhadap Dul yang telah menewaskan ayahnya.

"Kesal, Ya gara-gara dia papah kaya begini," kata Nanda Fadila, putri Qomaruddin yang masih berusia 12 tahun di kediamannya di Jalan Raya Pelabuhan, Lorong O gang 5 No. 10, Koja, Jakarta Utara.

Qomaruddin meninggalkan seorang istri bernama Voni dan tiga anak yaitu Komala Oktaviani (16), Nanda Fadila (12) dan Fajar Ardiansyah (10). Nanda cukup mengenal wajah Dul lewat berbagai acara televisi. "Kenal, tahu kok orangnya. Dia anak ketiga Ahmad Dhani," ujar Nanda.

Sore tadi, Dhani didampingi dua putra lainnya, Al dan El, menyambangi kediaman Qomaruddin untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa dan permintaan maaf atas perbuatan putranya.

Sayangnya, pada kesempatan itu, Dhani hanya berbincang dengan sang ibu dan kakaknya saja. "Saya nggak tahu yang diomongin apa," kata Nanda. Meski kesal, Nanda tak menyimpan dendam kepada Dul. "Sudah dimaafkan kok Dul nya," tutur Nanda.

Sebelumnya, Dhani bersama Al dan El juga mengunjungi salahsoerang keluarga korban tewas, Nurmansyah. Nurmansyah tewas dalam kecelakaan tersebut dan almarhum meninggalkan seorang istri, Ani Kusuma Wati dan seorang anak berusia dua tahun, Rizky. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya