Zian Zigaz Ngaku Trauma Dekat dengan Perempuan

Pasca kasusnya dengan Yuriko Tanaka Haruni yang mengaku telah dihamili, Zian Zigaz mengaku sedikit trauma bila dekat dengan perempuan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Sep 2013, 15:40 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 15:40 WIB
zian-zigas-130122b.jpg
Pasca kasusnya dengan Yuriko Tanaka Haruni yang mengaku telah dihamili, Zian Zigaz mengaku sedikit trauma bila dekat dengan perempuan.

Masalah itu sendiri sempat ramai pada Januari lalu, di mana seorang sales promotion girl (SPG) rokok bernama Yuriko Tanaka Haruni mengaku dihamili oleh Zian Zigaz, lewat Twitter. Zian sendiri tak membantah mau pun mengakui kalau anak yang dikandung Yuriko adalah anaknya.

Zian mengaku siap mengasuh si anak jika memang Yuriko menginginkannya. Namun, Zian menolak untuk menikahi Yuriko tanpa memberi penjelasan alasannya.

Saat ini kasus tersebut seolah hilang ditelan bumi. Zian tampak santai perform bersama bandnya, Zigaz.  Akan tetapi Zian masih menyimpan sedikit kekhawatiran apa bila dekat dengan seorang wanita yang baru dikenal.

"Kalau trauma iya deket perempuan" Kata Zian saat dijumpai Kawasan Kebon Jeruk , Jakarta Barat, Selasa (10/9/2013).

Berkaca dari kasus sebelumnya, Zyan kini  lebih selektif untuk dekat dengan seorang wanita, apa lagi memilih seorang perempuan untuk dijadikan  pasangan atau kekasih. "Sekarang jadi ebih selektif saja kalau soal wanita," pungkasnya. (fei)

Baca Juga:

Dituduh Menghamili, Zian Zigaz: Yuriko Hanya Cari Sensasi
Zian Zigaz Akui Anak yang Dikandung Yuriko Haruni
Zian Zigaz Ogah Temui Bayi yang Diduga Anaknya
Yuriko Umbar Masalah ke Media, Zian Zigaz Kecewa

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya