Banyak Olahraga, Russel Crowe Malah Cedera

Keseriusan Russel Crowe membentuk tubuhnya di gym ternayata membawa malapetaka. Ketika serius berlatih, Russel malah mendapat cidera.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Sep 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 20:20 WIB
russel-crowe-130912c.jpg
Maksud hati Russel Crowe supaya badannya sehat dan performanya makin bagus dalam setiap akting film ternyata malah mendatangkan malapetaka. Bintang Les Miserables ini malah mendapatkan cedera serius di kakinya sampai harus mendapatkan Platelet Rich Plasma (PRP), yakni suntikan plasma untuk menyembuhkan luka dalam yang sudah menyentuh bagian otot seperti tendon atau ligamen.

Nasib malangnya ini didapatnya setelah berlari sejauh 10 Km. Akibat latihan berat dan intens itu, pria berusia 50 tahun tersebut mendapat luka di kedua tendon Achilles, atau otot kaki bagian bawah, dan jempol kakinya juga memar.

"Jolly Old Morning. Pagi-pagi sudah dapat suntikan PRP di tendon dan jempol kakiku. Aku sedang mendapatkan suntikan sambil ngeTweet. Semoga lekas sembuh," tulisnya dalam Twitter seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (12/9/2013).

Hal itu segera mendapat perhatian dari fans Russel. Banyak dari mereka yang menyayangkan peristiwa ini. Namun ada juga yang sempat bercanda dengan sang artis.

"Anda sudah mulai tua," kata seorang penggemar. Sementara yang lain menulis, "Aduh kedengarannya mengerikan, Semoga lekas sembuh ya."

Russel Crowe memang belakang lebih suka memforsir dirinya untuk latihan dengan keras. Hari sebelumnya artis tampan ini menulis status-status tentang jarak-jarak jalanan yang dia tempuh dengan bersepeda, berjalan maupun latihan militer seperti merangkak. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya