Miley Cyrus Dapat Pujian dari Cher

Saat ditanya opininya soal goyangan Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2013, Cher menjawabnya dengan lantang.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Sep 2013, 19:10 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2013, 19:10 WIB
miley-130919c.jpg

Aksi kontroversial Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2013 memang memunculkan pro kontra. Ada yang suka, ada pula yang benci. Penyanyi kawakan Cher misalnya. Saat ditanya opininya soal hal tersebut, ini jawaban Cher.

"Apa yang harus aku katakan? Aku tidak menyukainya, titik. Aku rasa dia terlalu berlebihan. Miley tidak perlu melakukannya karena dia adalah artis berbakat," kata Cher di Aceshowbiz, Kamis (19/9/2013).

Cher memuji mantan pacar Liam Hemsworth itu lebih jauh. Menurut pelantun Woman's World itu, cara Miley supaya lebih dikenal orang lebih pintar dari siapapun.

"Bisa dibilang brilian. Kalau dia tidak bergoyang seperti itu, tidak ada yang membicarakannya sampai sekarang. Masih fenonal kan?" tambahnya.

Berkat goyangannya itu, Miley memang mendapatkan cibiran dari sejumlah artis lainnya. Will Smith mengatakan Miley tidak pantas berada di panggung VMA. Sekalipun pantas, tapi tidak di depan anak-anaknya.

"Aku datang ke VMA membawa seluruh keluarga, termasuk anak-anak. Dan mereka harus melihat goyangan seronoknya itu. Benar-benar gila," katanya.(asw)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya