Selain Berakting, Lady Gaga Juga Sumbang Lagu untuk Machete Kills

Tak hanya bermain, Lady Gaga ternyata juga turut menyumbangkan lagunya di film Machete.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 07 Okt 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2013, 15:50 WIB
lady-gaga-130909c.jpg
Penyanyi sensasional Lady Gaga ternyata tidak hanya bermain dalam film terbaru bertajuk Machete Kills yang akan tayang di Amerika Serikat bulan ini. Akan tetapi, ia juga turut menyumbangkan sebuah lagu baru bertajuk Aura.

Dalam karya terbaru arahan Robert Rodriguez itu, Lady Gaga menaruh lagunya di dalam sebuah trailer. Akan tetapi, masih belum jelas apakah sepanjang film nanti bakal diperdengarkan lagu Aura ataukah hanya sebatas di dalam trailer saja.

Sekuel dari film Machete ini menjadi debut akting perdana Lady Gaga dimana ia akan berperan sebagai salah satu tokoh antagonis bernama La Chameleon. Ia akan berhadapan dengan aktor Danny Trejo yang menjadi tokoh utama bernama Machete Cortez.

Selain itu, terdapat juga bintang-bintang beken lainnya seperti Mel Gibson, Antonio Banderas, Sofia Vergara, serta beberapa nama lainnya untuk bisa tayang pada 11 Oktober 2013 yang akan datang.

Lady Gaga sempat mengumumkan pada 26 September 2013 lalu bahwa ia sudah berhasil merampungkan pembuatan album Artpop. Rencananya, album barunya itu bakal dirilis pada 8 November 2013.

Di dalam Artpop, sudah ada 7 buah lagu yang dinyanyikan oleh Lady Gaga beberapa waktu lalu. Penggemar berat Lady Gaga pastinya akan menunggu perilisan album Artpop ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya