The Jonas Brother Tak Rukun, Fans 'Ngamuk' di Twitter

Jonas Brothers dikabarkan sedang dilanda masalah internal. Bahkan karena itu, mereka menunda turnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Okt 2013, 13:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 13:20 WIB
jonas-brother-band-131010b.jpg
Jonas Brothers dikabarkan sedang dilanda masalah internal. Bahkan karena itu, ketiga personelnya, Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas menunda jadwal tur mereka yang seharusnya dimulai pada Jumat (11/10/2013). Mendengar hal tersebut para fans tidak terima, selain kesal mereka juga 'ngamuk' di Twitter.

"Aku menolak keputusan kalian, jangan bubar The Jonas Brothers. Itu tak mungkin terjadi, tidaaakk," tulis seorang fans dengan akun @MeganCamp diberitakan Hollywoodlife.com, Kamis (10/10/2013).

Sementara yang lain menulis keprihatianan mereka mengetahui idolanya tidak rukun. "The Jonas Brothers baru saja membuatku patah hati, terutama Nick," Tweet Amee Randon, fans yang lain.

"Kalau sampai The Jonas Brothers bubar, aku juga mau berhenti," kicau @johannafritts.

"@KatieJonas 3000 @JonasBrothers Aku pengin nangis. Kalian cuma bercanda kan?" tulis yang lain.

Kabar tersebut pertama kali terdengar saat stasiun radio Filadelpia Q102 mengumumkan bahwa tur mereka ke Amerika dan Kanada ditunda setelah pertengkaran besar di antara ketiganya. Pihak manajemen band yang terbentuk pada 2005 tersebut, Jesse Derris juga membenarkan hal tersebut.

"Memang ada masalah, ada jenjang dan perbedaan persepsi dalam band itu, tentang musik mereka," kata Jesse kepada People.

Namun Jesse menegaskan bahwa pelantun When You Look Me in the Eyes tersebut tidak akan bubar.Tetapi sampai saat berita ini diturunkan ketiga pria tampan tersebut belum menyuarakan apapun.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya