Nia Ramadhani Dekat dengan Rezky Aditya, Ardi Bakrie Cemburu?

Membintangi sebuah judul sinetron, Nia terlihat akrab dengan dua pria yang jadi lawan mainnya, Raffi Ahmad dan Rezky Aditya. 

oleh Julian Edward diperbarui 13 Okt 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2013, 19:00 WIB
nnia-ramadhan-130801c.jpg
Sejak beberapa bulan lalu, Nia Ramadhani resmi comeback ke layar kaca. Membintangi sebuah judul sinetron, Nia terlihat akrab dengan dua pria yang jadi lawan mainnya, Raffi Ahmad dan Rezky Aditya. 

Namanya juga sinetron percintaan, ada satu atau dua adegan romantis yang harus dilalui Nia dengan dua pria itu. Nah, apakah suami Nia, Ardi Bakrie, cemburu?

Ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2013), Ardi berkelakar soal tudingan itu. "Cemburu kata siapa? Biarpun saya kerja di kantor, tapi banyak suporter yang bilang saya lebih ganteng. Kalau enggak (ganteng) pasti saya cemburu lah," ceplos Ardi sambil tersenyum.

Kalaupun Nia mesra dengan lawan main di depan kamera, itu hanya bentuk totalitas ibu satu anak ini dalam berakting. Bahkan, tak jarang  Nia mengecek aktingnya via Youtube.

"Saya sih tetap nggak mau lihat dia akting. Paling kalau Nia suka mancing saya dengan buka Youtube. Dia suka perhatikan aktingnya," pungkas Ardi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya