Hugh Jackman Tagih Bayaran di Acara Ulang Tahunnya

Hugh Jackman melangsungkan pesta perayaan ulang tahun dengan mengundang 4.500 orang tamu namun harus membayar sebelum masuk.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 15 Okt 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 07:00 WIB
hugh-jackman-131014c.jpg
Berulang tahun yang ke-45, Hugh Jackman melangsungkan pesta perayaan dengan mengundang sebanyak 4.500 orang tamu. Akan tetapi, tamu yang datang ke acaranya harus membayar sebelum masuk ke dalam lokasi dan merayakan pesta bersamanya.

Sang aktor merayakan pertambahan usianya itu di Dolby Theatre, Hollywood. Ia bernyanyi, menari dan bercerita dalam sebuah konser menguntungkan yang diberi nama 'One Night Only' itu hingga meraih 1,85 juta dollar atau sekitar 20,2 milyar rupiah untuk disumbangkan kepada organisasi Motion Picture & Television Fund.

"Mungkin ini merupakan cara paling narsistik dalam merayakan ulang tahun," ujarnya setelah acara selesai. Ia pun menambahkan, "Saya memilih lagu-lagu kesukaan dan bercerita mengenai kehidupan saya."

Di acara itu, ia didukung oleh 17 orang anggota orkestra dan ia tampil dengan cara bermacam-macam mulai dari menari hingga menyanyikan lagu dari sebuah film klasik, Singin' in the Rain. Hugh juga bercerita mengenai istri dan keluarganya.

Selain itu, Hugh Jackman juga puas dengan kehadiran orang-orang yang datang serta suasana yang ada di situ. Ia juga menyatakan kalau organisasi yang didanainya itu, sangat peduli akan kesehatan dan pelayanan lainnya bagi orang-orang di industri film, baik yang masih bekerja maupun sudah pensiun.

Dalam acara ulang tahun bertema konser itu, tampak juga beberapa nama besar seperti Cybill Shepherd, Bryan Singer, Darren Criss, dan penulis lagu Carole Bayer Sage. Mereka datang sambil mengikuti acara yang durasinya berkisar dua setengah jam itu.'

Sebagai aksi pamungkas, Hugh Jackman pun berpose ala Wolverine lengkap dengan properti cakar yang ia pakai saat syuting.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya