Janeta Janet Ingin Berkurban Setiap Tahun

Penyanyi Janeta Janet berusaha untuk menjalankan ibadah kurban setiap tahun untuk diberikan pada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Okt 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2013, 15:00 WIB
janett131015b.jpg
Penyanyi Janeta Janet ikut berkontribusi untuk melakukan ibadah kurban di perayaan hari raya Idul Adha. Tahun ini, ia memilih untuk berkurban di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

"Tahun ini aku kurban di Bandung, karena orangtua juga di Bandung kan. Jadi kurban di rumah saja," ucap Janeta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Penyanyi yang dikenal dengan wig berwarnanya itu berusaha untuk menjalankan ibadah kurban setiap tahun. "Tahun lalu sudah tapi atas nama orang tua. Tahun ini sudah pakai nama aku sendiri," katanya antusias.

Janeta memilih kambing sebagai hewan kurban yang dagingnya akan diberikan pada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin. Ia pun berharap bisa berkurban sapi pada perayaan Idul Adha tahun depan. "Tahun ini kambing dulu. kalau Sapi rezekinya belum ada, tapi semoga nanti bisa tahun depan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya