Musuh Thor: The Dark World Bicara Bahasa Elf

Musuh utama Thor kali ini bukan lagi Laufey. Thor akan berhadapan dengan Malekith the Accursed, seorang dark elf.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Okt 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 16:20 WIB
alien-131016b.jpg
Masih ada waktu satu bulan untuk menyaksikan Thor: The Dark World di layar lebar. Sehingga, para penggemar komik Marvel masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk bisa bersabar menanti penayangan salah satu superhero The Avengers ini.

Di sekuelnya ini, Thor bukanlah putra Odin yang mencintai perang. Kini Thor lebih bijaksana dan lebih patuh kepada ayahnya. Sehingga, kekuatan yang dimilikinya tidak akan terbuang sia-sia seperti di film pertama.

Bahkan, Thor di film kedua ini bakal kedatangan tamu, yaitu seorang kekasihnya, Jane Foster. Jane akan mengunjungi Asgard, dunia tempat tinggal Thor serta keluarga dan para kerabatnya.

Musuh utama Thor kali ini bukan lagi Laufey dan Loki seperti layaknya di film pertama. Kali ini, Thor akan berhadapan dengan Malekith the Accursed, seorang dark elf (peri kegelapan) yang mencoba mengacaukan serta menghancurkan Asgard dan dunia yang lainnya.

Tokoh Malekith memiliki dendam tersendiri terhadap para penghuni Asgard, sehingga merupakan tugas Thor untuk mencegah Malekith yang hendak membawa seluruh dunia ke dalam kegelapan.

Di sebuah trailer, terlihat sosok Malekith yang baru saja bangun dari tidur panjangnya. Wajahnya menyeramkan dan pucat, suaranya cukup mengerikan, dan ia juga berbicara bahasa elf.

Aksi Thor dalam mencegah Malekith di Thor: The Dark World akan disusul kemudian dengan Captain America: The Winter Soldier pada tahun depan.

Dijadwalkan, Thor: The Dark World bakal tayang pada 30 Oktober 2013 secara internasional dan pada 8 November 2013 di Amerika Serikat.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya