Siap Daftarkan Gugatan, Mike d'Bagindas Tak Sabar Bercerai

Setelah menjatuhkan talak kepada sang istri, Mike d'Bagindas berencana untuk mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Okt 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 11:30 WIB
mike-bagindas-131018b.jpg
Setelah menjatuhkan talak kepada sang istri, Mike d'Bagindas berencana untuk mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diutarakan kuasa hukum Mike, Chris Sam dalam wawancara via telepon, Kamis (17/10/2013).

"Gugatan cerai lagi diproses. Minggu depan akan saya daftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Chris Sam.

Diakui oleh Chris, kliennya telah siap lahir batin untuk menceraikan Fina. Sebelumnya Mike juga sempat menuturkan jika dirinya sudah tidak cinta lagi dengan cewek yang telah memberinya satu anak tersebut.

"Ya, dia (Mike) sudah siap dan sudah tidak tahan (bercerai)," ceplosnya.

Namun hingga kini, kliennya belum dapat dipertemukan dengan Fina. Diakui Chris, setelah pembuatan BAP yang dilakukan Fina, dirinya langsung bertemu dengan dara 20 tahun itu. Akan tetapi Chris tak dapat memastikan kapan Mike dan Fina akan duduk bersama.

"Saya sudah ketemu dengan Fina, tapi Mike sibuk sekali. Saya lagi upayakan, suatu hari ketemukan Fina dan Mike tanpa ada pengacara. Tapi itu pun kalau Mike berkehendak, jika Mike tidak bisa, nanti diproses mediasi kan bisa," tandas Chris.(Ras/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya