Rihanna Anggap Chris Brown Masih Kekanak-kanakan

Chris Brown menyindir Rihanna dalam lirik lagunya bersama DJ Khaled. Karena itu, Rihanna menganggap Chris kekanak-kanakan

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Okt 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 20:50 WIB
rihanna-131018c.jpg
Rihanna selama ini merasa telah banyak mengalah dalam berhubungan dengan sang mantan kekasihnya, Chris Brown. Namun rupanya pelantun Take A Bow tersebut tak bisa lagi menahan amarahnya karena sang pria telah menuduhnya berhubungan intim dengan banyak pria selama menjadi penyanyi.

Chris Brown menyindir RiRi--sebutan akrab Rihanna--lewat lirik lagunya yang dianggap kasar, I'm Still dalam lagu baru bersama DJ Khaled yang tidak dirilis secara resmi. RiRi berpikir untuk terus bersabar dan tak terpengaruh namun kali ini Chris dinilai kelewatan.

"Hal seperti ini membuat RiRi sangat kesal dan berpikir bahwa Chris masih kekanak-kanakan. Ia belum juga tumbuh dewasa," kata seorang sumber yang dekat dengan Rihanna kepada Hollywoodlife.com, Jumat (18/10/2013).

Namun rupanya penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini tak ingin membuat masalah tersebut makin memanas, ia membiarkan Chris Brown berkoar tentang hal tersebut tanpa memberikan tanggapan apapun. RiRi memang sudah berjanji untuk tidak terlibat masalah mantan kekasihnya tersebut.

"Baginya (Rihanna) hal itu sangat menyedihkan tapi ia membiarkan Chris begitu saja. Dia berharap suatu saat Chris akan tumbuh dewasa. Namun ia menduga hal itu pastilah sesuatu hal yang sangat lama," tambah sumber yang sama.

Sindiran ini dirasa sangat sakit karena Chris dianggap seperti tak pernah melakukan kesalahan apapun padanya. RiRi pernah mendapat luka serius lantaran dipukul oleh pria itu di dalam mobil saat bertengkar beberapa tahun lalu.

Chris Brown memang tidak menyebut secara langsung nama Rihanna, namun selama ini ia memang menggambarkan sisi baik adalah Karrueche Tran dan sisi sebaliknya, Rihanna.  (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya