4 Seleb dengan Masa Lalu yang Pahit

Beberapa seleb ini mengalami masa lalu yang pahit. Mereka sebenarnya enggan untuk menceritakannya di hadapan publik. Siapa saja mereka?

oleh Liputan6 diperbarui 23 Okt 2013, 12:40 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 12:40 WIB
4masa-lalu-seleb-131023b.jpg
Seleb juga manusia. Dibalik senyuman indahnya di hadapan kamera, tersimpan kecemasan akan kisah masa lalunya. Mereka pernah mengalami kejadian yang tak ingin mereka ingat lagi.

Bahkan, beberapa dari mereka mengaku sebenarnya enggan untuk membuka kembali cerita masa lalunya. Hal itu sempat membuat mereka merasakan deja vu menyakitkan ketika mengingatnya.

Seiring berjalannya waktu, masa lalu yang pahit itu kini bisa menjadi pembelajaran bagi mereka. Siapa saja 4 seleb dengan masa lalu yang pahit?


masa-lalu-keanu-reeves-131023b.jpg


1. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey yang terkenal sebagai pembawa acara  termasyhur rupanya punya masa lalu yang tak begitu bagus. Oprah Winfrey dilahirkan oleh orangtuanya saat masih remaja di daerah kumuh dan miskin dekat Missisippi, Amerika Serikat.

Kemudian, Oprah Winfrey harus menghadapi perceraian orantuanya yang membuta sedikit deprsei. Opreh Winfrey pun pindah ke Wiscounsin, AS, di tempat keluarganya. Sayangnya, Oprah Winfrey harus mengalami pelecehan seksual di usia dini yaitu 9 tahun.

Akibatnya, Opreh Winfrey mengalami trauma yang cukup berkepanjangan. Membuat oprah Winfrey melarikan diri dalam kesesatan dengan mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang hingga seks bebas.

Beruntung, masa lalunya yang kelam berhasil dipulihkannya ketika ia memulai menjadi reporter di sebuah televisi lokal. Sejak itu hidup dan masa depannya mulai kembali cerah.


masa-lalu-shania-twain-131023b.jpg


2. Shania Twain

Penyanyi country bersuara emas Shantia Twain memiliki wajah yang cantik. Namun tak ad ayang menyangka dibalik penampilannya yang sempura di publik, Shania Twain juga menymimpan masa lalu yang  pedih.

Shania Twain berasal dari keluarga uamh sangat miskin. Bahkan, ia dan keluarganya pernah merasakan kekurangan makanan. Ia tak memiliki uang untuk membeli bahan makanan.

Shania Twian kehilang ibu dan ayah tirinya dalam sebuah kecelakaan tragis. Ia harus menjadi tulang punggung bagi ketiga saudara-saudaranya.

Beruntung, bakat nyanyi Shania Twain ditemukan oleh sorang DJ yang mengulas tentang suara keren Shania Twain di artikel Country Music News. Shania Twain pun diajak untuk menjadi backing vocal penyany Kanada.


masa-lalu-demi-more-131023b.jpg


3. Demi Moore

Aktris legendasris Demi Moore mungkin telah mengalami masa sulit sejak perceraiannya dengan suaminya yang lebih muda Ashton Kutcher. Namun bukan hanya itu yang dialami Demi Moore.

Mantan istri Bruce Willis itu juga memiliki masa lalu yang pahit. Demi Morore dilahirkan oleh ibunya yang masih remaja dan kecanduan alkohol. Kehadiran Demi Moore pun sempat tak diinginkan karena tak memiliki seorang ayah.

Selain itu, Demi Moore memiliki ayah tiri yang yang tak jauh lebih baik daripada ibu kandungnya. Bahkan, Demi Moore menyaksikan sendiri kedua orangtuanya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Ayah tiri Demi Moore akhirnya bunuh diri. Demi Moore sempat depresi mendapati keluarganya yang broken home. Demi Moore pun sempat dikeluarkan dari sekolah.


masa-lalu-oprah-winfrey-131023b.jpg


4. Keanu Reeves

Aktor tampan Keanu Reves pun mengalami kisah hidup yang tak jauh lebih baik dari tiga seleb sebelumnya. Keanu Reves ditelantarkan ayah kndungnya ketika ia masih balita. Keanu Reves dikabarkan tak pernah mengetahui siapa ayah kendungnya sesungguhnya.

Aktor tampan yang satu ini akhirnya harus menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah-pindah tempat. Pasalnya, ibu kandung Keanu Reves berulang kali menikah.

Keanu Reves pun mengalami masa remaja yang kurang begitu baik. Keanu Reves tumbuh sebagai remaja yang kerapkali berbicara sembarangan sehingga membuatnya dikeluarkan dari sekolah.

Selain itu, Keanu Reves pun harus mengalami kesedihan di kala dirinya sempat bersinar di dunia hiburan. Ia kehilangan anaknya bersama mantan kekasihnya Jennifer Syme akibat kecelakaan.

Beruntung, semu aitu bisa dilalui Keanu reves dengan baik.(Des)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya