Ciuman Mesra, Chris Brown Balikan Sama Mantan?

Chris Brown dinyatakan tak bersalah atas kasus pemukulan beberapa waktu lalu. Setelah bebas, Chris mengumbar ciuman mesra.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 30 Okt 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 18:00 WIB
cris-brown-ciuman-131030b.jpg

Chris Brown belum lama ini terlibat kasus pemukulan yang membuatnya harus mendekam beberapa hari di balik jeruji besi. Namun lantaran dinyatakan tidak bersalah oleh pihak kepolisian setempat ia bebas [baca: Pukul Orang, Chris Brown Bebas dari Tahanan]. Dan inilah hal yang pertama kali dilakukan mantan kekasih Rihanna ini. Ia mengumbar ciuman mesranya ke publik.

Melepaskan rasa kangennya kepada sang mantan, Chris mencium mesra bibir sang mantan. Namun bukan Rihanna, ini adalah mantan kekasih Chris yang lain bernama Karrueche Tran. Foto yang diambil close-up tersebut diunggah Karrueche di Instagram pada Selasa (29/10/2013), setelah pelantun Should've Kissed You tersebut dinyatakan tidak bersalah dan bebas.

Semenjak Chris tertangkap, wanita 25 tahun ini memang tak banyak menghabiskan waktu dengan pria yang pernah dicintainya itu. Meski begitu, ia sangat terpukul atas berita penahanan yang tersebar. Maka ia sangat senang saat Chris kembali.

Dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (30/10/2013), Chris dan Karrueche terlihat sangat bahagia dan penuh cinta. Lalu, apa tujuan si wanita menunggah foto mesranya itu ke jejaring sosial? Apakah ini menandakan Chris dan Karrueche menjalin kembali cinta mereka yang sempat kandas? Mungkin saja, mengingat wanita tersebut telah menemaninya belakangan ini. Apalagi ketika Chris Brown menghadapi banyak masalah.

Bahkan wanita yang sempat diajak liburan ke Hawaii dan diberi hadiah mobil Porsche Panamera sebagai ucapan terima kasih tersebut memang dinilai lebih penurut ketimbang Rihanna. Apapun yang menurut Chris benar, itulah yang diamini Karrueche. Mungkin hal itulah yang membuatnya lebih memilih Karrueche.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya