The Amazing Spider-Man 2 Dijadikan Acara Undian

The Amazing Spider-Man 2 belum tayang, Sony Pictures terlebih dahulu membuat suatu acara yang melibatkan para penggemar film Spider-Man.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 05 Nov 2013, 15:45 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 15:45 WIB
spiderman-131105b.jpg
Sebelum ditayangkannya film The Amazing Spider-Man 2, pihak Sony Pictures terlebih dahulu membuat suatu acara yang melibatkan para penggemar Spider-Man di hampir seluruh penjuru dunia. Program seperti ini cukup unik dan langka karena jarang melibatkan sebuah film.

Dilansir dari Super Hero Hype, dalam acara ini para penggemar diizinkan untuk menjadi orang-orang yang terdepan dalam mengetahui kabar atau informasi terbaru seputar film-film The Amazing Spider-Man.

Cara yang ditawarkan adalah hanya dengan mendaftar di jejaring sosial kesayangan hingga akhirnya para fans menerima misi email mingguan dengan berita-berita yang menarik.

Hal-hal terbaru yang akan ditawarkan oleh Sony Pictures antara lain trailer, permainan, hingga menjadi yang paling terdepan dalam mengetahui kabar-kabar terkini berkenaan dengan film Spider-Man.

Penggemar yang berpartisipasi akan diberi banyak poin tergantung misi mana yang diikuti. Setelah itu, partisipan digiring ke undian bulanan dengan hadian besar yang akan diterima.

Dalam program ini, para partisipan bisa mengetahui kemajuan yang didapatnya setiap minggu dengan mendapat banyak lencana.

Partisipan yang aktif setiap minggu, diperkirakan bakal memiliki peluang lebih besar untuk mendapat hadiah dan sebuah paket bagi satu orang yang beruntung setiap bulannya.

Setelah itu, partisipan yang lebih beruntung bisa menerima hadiah utama hingga akhirnya mendapat kesempatan datang ke premiere The Amazing Spider-Man 2.

Informasi lebih lanjut mengenai undian ini bisa didapat di situs resmi The Amazing Spider-Fans. Di dalamnya, terdapat nama-nama beruntung yang akan mendapatkan hadiah utama.

Fans Spider-Man bakal disuguhi oleh aksi sang manusia laba-laba pada tahun depan dengan penayangan resmi 2 Mei 2014 bersama bintang-bintang di film pertama maupun nama-nama yang baru muncul.

Nama-nama aktor yang pernah muncul di film pertama antara lain Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Wajah-wajah baru yang akan menghiasi film ini antara lain Jamie Foxx sebagai Elektro serta Dane DeHaan sebagai Harry Osborn.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya