George Clooney Sebut Sandra Bullock Hebat

Aktor Hollywood George Clooney mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih sahabatnya, Sandra Bullock lewat film Gravity.

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Nov 2013, 20:30 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 20:30 WIB
george-clooney-131112b.jpg
Aktor Hollywood George Clooney mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih partner sekaligus sahabatnya, Sandra Bullock. Mendengar Sandra memperoleh kesempatan untuk meraih Oscar di tahun ini, George pun langsung menjawabnya dengan ekspresi yang riang.

"Bukankah dia hebat?" tanya George seperti dikutip dari harian online Showbiz Spy, Selasa (12/11/2013).

"Aku sudah mengenal Sandy -sebutan akrab Sandra Bullock- selama 25 tahun. Dan saat ini, tak ada yang lebih membahagiakan dibanding melihat hal tersebut, terutama dengan apa yang telah ia lewati di beberapa tahun sebelumnya" lanjut George.

Terakhir, sebelum berlalu, pria berambut putih ini pun kembali memujinya.

"Dia benar-benar hebat." pungkasnya menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, tak hanya menimpa Sandra Bullock sebagai pemain utamanya, kesuksesan yang diraih oleh film Gravity di Festival Film Venice 2013 juga memiliki dampak yang luar biasa terhadap para penonton dan sineas hollywood lainnya, termasuk salah satunya sutradara Titanic, James Cameron.

Bahkan, dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (4/9/2013) James mengaku kaget saat menonton film karya sutradara Alfonso Cuaron tersebut. Tak hanya itu, usai menghabiskan film tersebut selama 91 menit, James pun langsung mengikrarkan Gravity sebagai film luar angkasa terbaik yang pernah ia saksikan.

"Film ini luar biasa, ada sebuah gambaran yang sudah ingin saya saksikan sejak lama." puji James Cameron kepada media baru-baru ini.

Film Gravity berkisah mengenai insiden mengerikan yang menimpa dua astronot (George Clooney dan Sandra Bullock) yang tengah memperbaiki sistem satelit. Alhasil, tanpa ada gravitasi, masing-masing dari mereka pun harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari kejamnya luar angkasa.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya