Jelang Akad Nikah, Poppy Bunga Muntah-muntah

Poppy mengaku tegang jelang pernikahan hingga perutnya mual.

oleh Yazir Farouk diperbarui 17 Nov 2013, 19:45 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2013, 19:45 WIB
bunga-poppy-131117c.jpg
Tegang dan panik menjadi hal yang lumrah bagi setiap pasangan yang hendak menikah. Hal itu juga dirasakan Poppy Bunga dan suaminya Fattah Riphat saat melangsungkan akad nikah hari ini

Saking tegangnya, Poppy sempat muntah-muntah di ruang rias, beberapa jam sebelum akad dimulai. Maklum, ini kali pertama Poppy akan mengubah statusnya sebagai seorang istri

"Dari pas dimake up udah berasa banget tegangnya. Gemetaran, panik sampai muntah-muntah. Jadi masuk angin," kata Poppy usai akad, Minggu (17/11/2013)

Setelah Fattah lancar mengucap kabul pernikahan, Poppy baru merasa lega. Tak ada kata lain selain berbahagia, terharu karena akhirnya resmi dinikahi Fattah.

"Pas ijab kabulnya sekali ucap, perasaan campur aduk. Bahagia dan sedih karena nggak ada Papi," ujar bintang film Bidadari Jakarta ini.

"Senang akadnya lancar. Karena jam tiga pagi saya masih nempelin bunga di mobil di Tebet. Nggak ada yang bantuin," Fattah menimpali.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya