Tragis! 6 Artis Cantik Ini Pernah Batal Menikah

Perlu persiapan yang matang untuk menikah. Tak terbayangkan bagaimana sedihnya 6 artis ini karena gagal menikah.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 21 Nov 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 16:20 WIB
batal-nikah-131121b.jpg
Pernikahan sedianya menjadi hari yang paling membahagiakan. Untuk mempersiapkan pesta pernikahan perlu waktu dan uang yang tidak sedikit. Bahkan untuk booking gedung untuk resepsi pernikahan yang tergolong favorit perlu waktu berbulan-bulan hingga hitungan tahun. 

Terbayang, betapa malu dan hancurnya hati 6 artis ini karena pernah batal menikah. Gedung sudah dipesan, undangan pun sudah disebar, namun pernikahan yang sudah direncanakan matang itu dibatalkan hanya beberapa minggu sebelum hari H.

nuri-maulida-rev-131118b.jpg

Shandy Aulia

Gaun pengantin sudah disiapkan, gedung resepsi sudah dipesan, namun dengan tiba-tiba Shandy Aulia mengumumkan kalau pernikahannya dengan Dave Laksono yang sedianya akan dilaksanakan 18 Desember 2010 dibatalkan.

Pembatalan itu dilakukan Shandy sebulan sebelum hari H. Kabarnya rencana pernikahan Shandy dengan anak bungsu Agung Laksono itu batal lantaran perbedaan agama. Tapi setahun kemudian, tepatnya 12 Desember 2011, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo.(Rom)



shila-marsela-130606a.jpg
Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Zumi Zola merencanakan pernikahan pada Mei 2011, setelah sebelumnya mereka resmi bertunangan. Bahkan demi menjadi Nyonya Zumi Zola, Ayu Dewi sampai rela meninggalkan panggung hiburan yang membesarkan namanya.

Tapi tiba-tiba Ayu mengatakan kalau pernikahannya dengan Zumi Zola batal, sebulan sebelum hari H. Yang lebih menghancurkan hati Ayu Dewi, Zumi Zola memutuskan pembatalan pernikahan tersebut hanya lewat pesan singkat SMS. Padahal Ayu Dewi sudah sempat pamitan dari acara musik yang dipandunya.

Ayu Dewi sempat drop karena kegagalan pernikahan tersebut. Untungnya, tak lama, karena Ayu Demi bertemu dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya. Bahkan tak perlu waktu lama, mereka pun menikah pada 16 Juni 2012.(Rom)

 



deswita-maharani-21cineplex.com-130301b.
Julia Perez

Julia Perez dan Gaston Castano mungkin menjadi pasangan artis yang paling sering membuat foto prewedding. Pada 2010, keduanya membuat foto prewedding di Bali. Bukan Jupe namanya kalau tidak berpose hot. Tak lama setelah itu dikabarkan Jupe segera menikah.

Namun pernikahan itu batal karena restu dari ibunda Jupe tak kunjung turun. Jupe sempat stress karena masalah itu. Kabarnya ia sampai ingin membakar gaun pengantin yang sudah disiapkannya.

Baru-baru ini Jupe kembali membuat foto prewedding di Pulau Kelor. Namun Jupe menyebut kalau itu pemotretan pre-engaged, bukan prewedding. Dan lagi-lagi, rencana lamaran yang sedianya akan dilaksanakan pada 30 November nanti batal dilaksanakan. "Beberapa kali orang tahu saya mau nikah terus nggak jadi. Saya tengsin (malu)," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2013). (Rom)



jupe-131118b.jpg
Deswita Maharani

Berpacaran selama 4 tahun, Deswita Maharani mantap bertunangan dengan pebulutangkis Taufik Hidayat di tahun 2005. Bahkan mereka pun sudah memutuskan untuk menikah.

Namun tiba-tiba Taufik membatalkan pertunangan mereka dan memutuskan menikah dengan Ami Dianti Gumelar, putri Agum Gumelar. Kini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak. Deswita pun akhirnya menikah dengan Ferry Maryadi pada Februari 2012, usai Ferry bercerai dari istrinya. (Rom)



shandy-aulia-131106b.jpg
Sheila Marcia

Sheila Marcia sempai menyebut kalau dirinya akan menikah dengan Roger Danuarta. Bahkan Johny Danuarta, ayah Roger membenarkan kalau anaknya akan segera menikahi pada September 2008. Namun tiba-tiba pernikahan itu batal, lantaran ada perselisihan antara orang tua Sheila dengan Johny.

"Sejak mamanya Sheila ngomong yang nggak benar, di media juga, kami sudah putus. Saya sudah putuskan Roger tidak akan nikah dengan Sheila," ujar Johny Danuarta kala itu.

Kini Sheila sudah menikah dan menetap di Yogyakarta. Ia sudah dikaruniai 2 orang anak.(Rom)



ayu-dewi-130820c.jpg
Nuri Maulida

Mungkin Nuri Maulida yang paling menyedihkan dalam hal ini. Pasalnya ia sudah 2 kali gagal menikah. Pertama di tahun 2009. Saat itu ia berencana menikah dengan Ferry Setiawan, duda beranak satu. Tapi tiba-tiba saja pernikahan batal.

Kabarnya, Nuri Maulida membatalkan pernikahan tersebut karena Ferry Setiawan dituding melakukan penipuan. Ferry sendiri kini menjadi suami Eddies Edilia. Baru berapa bulan menikah, Ferry ditahan karena kasus penipuan.

Kegagalan menikah terjadi lagi baru-baru ini. Undangan sudah disebar. Gaun pengantin sudah jadi, hotel untuk tempat menikah dan katering sudah dibayar, tapi tiba-tiba Nuri menggelar konferensi pers untuk menegaskan kalau pernikahan yang sedianya dilaksanakan di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan pada 24 November 2013 dibatalkan. "Sangat berat sekali bagi saya, karena ini merupakan suatu impian bagi saya. Tapi saya tidak bisa memaksakan," ucap Nuri Maulida dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Namun Nuri menegaskan kalau pernikahannyanya bukan batal, hanya merubah hari. Namun ia sendiri belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam. Pembataan itu disebut Nuri Maulida karena ayah Adam tengah sakit. (Rom)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya