Anak Belum Tahu Angelina Sondakh Dipenjara 12 Tahun

Pihak keluarga Angelina Sondakh berjanji akan memberitahu Keanu Jabbar Massaid tentang keberadaan ibunya jika mental dan psikologisnya siap.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Nov 2013, 15:55 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 15:55 WIB
angelina-sondak-sedihh-dananak-130103b.j

Anak Angelina Sondakh (Angie) dari pernikahan bersama mendiang Adjie Massaid, Keanu Jabbar Massaid rupanya belum mengetahui jika sang ibunda tak bisa menemaninya dalam waktu yang cukup lama.

Menurut adik ipar Angie, Mudji Massaid, Keanu belum diberitahu ihwal penahanan Angie di rutan Pondok Bambu selama 12 tahun karena tersangkut kasus korupsi.

"Dia (Keanu) enggak tahu. Kan usianya masih empat tahun," ucap Mudji saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Pihak keluarga Angie, termasuk Mudji, berjanji untuk memberitahu Keanu jika kondisi mental dan psikologisnya sudah dinyatakan siap. Sebab, keluarga tak bisa terus menerus menutup mulut soal keberadaan Angie jika Keanu bertanya.

"Nanti kalau dia sudah besar, secara otomatis dia harus mengerti (dengan kondisi Angie)," tambah Mudji.

Selama ini, dikatakan Mudji, Keanu selalu menyempatkan diri menjenguk Angie di rutan Pondok Bambu. Namun, saat menjenguk, Keanu tak diberitahu jika Angie sedang ditahan.

"Saya lihat Angie kalau sama Keanu itu selalu main pas bertemu ya. Keanu juga selalu jenguk Angie," tutup dia.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya