Apa Yang Dilakukan Angelina Sondakh di Dalam Penjara?

Angelina Sondakh begitu terpukul menerima hukuman 12 tahun penjara. Meski begitu, Angie berusaha ikhlas menjalankannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Nov 2013, 16:15 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 16:15 WIB
angie-sondakh-senyum-130902b.jpg
Bukan perkara mudah menjalani hukuman penjara selama 12 tahun. Bosan, jenuh dan sedih lantaran harus berpisah dengan orang-orang tersayang dalam waktu lama jadi resiko yang harus dihadapi para narapidana yang harus menjalankan hukuman terkait tindak kejahatan yang dilakukan.

Begitu pula yang harus dijalani Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh (Angie). Vonis 12 tahun penjara yang diberikan Mahkamah Agung (MA) kepadanya, tak bisa terus menerus diratapi dengan kesedihan dan rasa penyesalan. Lantas, apa saja yang dilakukan Angie selama berada di tahanan?

"Dia (Angie) berdoa terus, kalau saya lihat, Angie berdoa terus (di dalam penjara)," ucap Mudji Massaid, adik ipar Angie, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013).

Mudji mengatakan, Angie berusaha untuk mendekatkan diri kepada Tuhan selama menjalani hukuman di balik jeruji besi. Ada kabar, Angie juga sudah mengubah penampilannya dengan berjilbab. Benarkah?

"Kemarin saya lihat nggak berjilbab. Nggak terus menerus pakai jilbab kok, tapi banyak berubah dia. Lebih religius sekarang," jelas Mudji. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya