Kelompok Enji Keroyok Korban Pakai Botol Minuman

Kelompok Enji mengeroyok dan memukul korban dengan menggunakan botol minuman.

oleh Yazir Farouk diperbarui 05 Des 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 05 Des 2013, 16:20 WIB
gallery-enji-3-131108b.jpg
Polisi terus melakukan penyidikan untuk kasus pengeroyokan yang melibatkan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendsarso alias Enji terhadap pria berinisial S dan A. Peristiwa itu terjadi di restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2013) dini hari.

Saat ini, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti untuk peristiwa tersebut. "Ada rekaman CCTV, botol minuman, dan kursi," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol ditemui di kantornya, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).

Botol minuman itu dipakai untuk memukul para korban. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan kening. "Korban sudah divisum," jelas Yoyol.

Meski begitu, penyidik belum menyimpulkan apakah Enji ikut memukul korban malam itu atau tidak. Pastinya kepada polisi, S dan A mengaku sekelompok orang yang memukulinya sebelumya duduk di meja pesanan Enji.

"Yang mukulnya siapa, kami akan periksa dulu," ucap Yoyol. "Pastinya pelaku lebih dari satu orang," kata dia lagi.

Polisi pun akan memanggil Enji untuk memberikan keterangannya di Mapolsek Menteng Jakarta Pusat pada Jumat (6/12/2013). Untuk sementara status Enji masih sebagai saksi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya