Ingrid Rhemanty Bidik Layar Lebar di 2014

Artis muda Ingrid Rhemanty tak memiliki rencana muluk-muluk dalam menghadapi pergantian tahun yang tinggal menghitung hari.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Des 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 18:20 WIB
ingrid-131226b.jpg

Artis muda Ingrid Rhemanty tak memiliki rencana muluk-muluk dalam menghadapi pergantian tahun yang tinggal menghitung hari. Ia hanya memasang target untuk bisa mengembangkan kemampuan aktingnya tak hanya sebatas di sinetron dan film televisi (FTV).

"Tahun 2014 aku pengin bisa main film. Kalau bisa yang genrenya drama percintaan," ucap Rhemanty kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Bintang FTV Sarang Hantu Jakarta tersebut memang memendam hasrat yang cukup besar untuk bisa menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar. Terlebih, ia sudah memiliki modal dengan belasan judul FTV dan sinetron yang pernah dimainkannya.

"Buat aku akting di layar lebar itu hal yang menantang dan menyenangkan. Karena memang aku belum pernah sama sekali dan ingin coba. Tapi, aku nggak mau akting di film yang aneh-aneh," urai artis berusia 21 tahun ini memberi batasan.

Baginya, bisa berakting di layar lebar merupakan sebuah kepuasan tersendiri. "Aku memang suka banget nonton film. Nggak bisa bayangin kalau suatu saat aku bakal nonton film yang aku peranin sendiri," kata Ingrid Rhemanty berharap.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya