Dewi Perssik Sebut Musyrik, Banyak Artis Berobat ke Umi Zubaedah

Belum lama ini, Dewi Perssik menuding pengobatan alternatif yang dilakukan Umi Zubaedah cenderung memakai bantuan jin dan musyrik.

oleh Julian Edward diperbarui 27 Des 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 27 Des 2013, 12:10 WIB
dewi-perssik-131227b.jpg

Belum lama ini, Dewi Perssik menuding pengobatan alternatif yang dilakukan Umi Zubaedah cenderung memakai bantuan jin dan musyrik. Meski begitu, tetap ada saja artis lain yang berobat ke kediaman Umi Zubaedah.

Beberapa waktu lalu, pedangdut Irma Dharmawangsa terlihat tengah berobat. Hari itu adalah keempat kalinya Irma datang untuk mengangkat benjolan yang ada di lehernya. "Aku ke sini mau terapi, pengangkatan kembali kelenjar teroid. Ini sudah empat kali aku ke sini," kata Irma.

Seperti pasien yang lain, Irma membawa sendiri telur yang ia beli dari pasar. Telur itu merupakan syarat wajib dari Umi Zubaedah, dan dijadikan perantara dalam penarikan penyakit. Selain Irma, beberapa artis lain seperti Olga Syahputra dan Adul juga berobat ke Umi Zubaedah.

Bahkan, Umi Zubaedah menyebut kalau pasiennya kian bertambah ketika ia mengobati Olga dan disorot media. "Pasien yang datang bilang tahu dari Olga atau lihat pengobatan Olga di televisi," tandas Umi.

Namun, cara pengobatan Umi Zubaedah turut menuai kontroversi. Dewi Perssik yang pernah datang ke kediaman Umi Zubaedah pada 6 Desember 2013 lalu sempat menuturkan adanya kejanggalan dalam pengobatan Umi Zubaedah. Pasalnya, setiap pengangkatan dilakukan dengan telur, ketika telur dipecahkan maka terlihat gumpalan mirip daging yang disebut sebagai penyakit dari tubuh pasien.

"Kalau memang ada sesuatu dalam tubuh, waktu di rontgen kenapa nggak kelihatan? Kalau memang benar ada di dalam tubuh harusnya kelihatan, secara logika kan begitu," tandas Dewi.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya