Ruben Onsu Berharap Wenda Tan Hamil di 2014

Selain sukses dalam berkarier, Ruben juga ingin melihat istrinya, Wenda Tan, berbadan dua.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Des 2013, 06:01 WIB
Diterbitkan 28 Des 2013, 06:01 WIB
ruben-2-131008c.jpg
Sama seperti kebanyakan selebriti yang berharap bisa mewujudkan mimpi dan harapan di tahun 2014 yang tinggal menghitung hari. Komedian yang juga presenter Ruben Onsu juga menginginkan hal yang sama.

Ada sebuah keinginan yang ingin diwujudkan pria berusia 30 tahun tersebut di tahun depan. Tentunya, selain sukses dalam berkarier, Ruben juga ingin melihat istrinya, Wenda Tan, berbadan dua.

"Untuk saya dan Wenda, di 2014 tetap kita lagi proses untuk punya baby. Mudah-mudah cepat (punya momongan)," harap Ruben saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013) malam.

Keinginan untuk segera memiliki momongan amat diharapkan Ruben karena desakan orang-orang disekelilingnya. Terutama keluarga, Ruben dan Wenda selalu didesak untuk cepat memberikan cucu. 

"Kalau orangtua saya sama orantuanya Wenda cuma ngomong gini, 'jangan banyak ngomong, gue cuma pengin cucu dari loe berdua'. Udah sih, gitu aja paling ngomongnya," ungkap Ruben sembari terbahak.

Disamping rencana untuk mendapatkan momongan, Ruben juga merencanakan sebuah inovasi baru terhadap profesi sebagai presenter yang kini tengah dijalaninya. Menurut dia, ada sebuah konsep yang tengah dirancang untuk semakin mengibarkan karier Ruben.

"Sebenarnya dari segi karier saya, ada sesuatu hal yang belum pernah dilakukan presenter lain. Jadi saya lagi menggodok juga konsepnya untuk tahun 2014," urai Ruben.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya