Lebih Suka Lihat David Beckham Telanjang Dada atau Pakai Kaus?

David Beckham tak berhenti membuat para wanita melongo melihat bodynya yang seksi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Jan 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 14:30 WIB
beckham1-140124b.jpg
David Beckham tak berhenti membuat para wanita melongo melihat bodynya yang seksi. Apalagi menyaksikan teaser terbarunya untuk tayangan iklan bodywear H&M. Suami Victoria Adams ini menunjukkan tubuhnya yang atletis berikut tatonya di jalanan umum.

Dalam video berdurasi 30 detik yang sudah diunggah secara online tersebut, Beckham melibatkan para penggemar untuk memutuskan scene akhirnya nanti. Mantan pesepakbola terkenal ini menyediakan dua pilihan, fansnya ingin dirinya tetap tertutup baju atau tidak di akhir iklan nanti.

Ceritanya dalam tease tersebut, ayah empat anak ini berlari dari sebuah atap gedung untuk pemotretan, ia mengenakan underwear dan kaus dalam. Namun pada adegan meluncur, ia melepas kausnya dan masuk ke sebuah bangunan. Sedangkan untuk versi lain, David akan bertelanjang dada untuk adegan yang sama.



"Sangat menyenangkan bekerja sama dengan sutradara favoritku, Nicolas Winding Refn untuk promosi baru H&M," tukas pria 38 tahun tersebut saat menggelar press release dikutip Aceshowbiz, Jumat (24/1/2014).

Para fans yang menentukan akhir cerita iklan ini bisa memilih secara online atau mendatangi outletnya mulai 27 Januari 2014 mendatang. Pilihan paling banyak akan segera ditampilkan pada 2 Februari 2014 yang akan datang.(Ppt/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya