Musuh Kura-kura Ninja Versi Sutradara Transformers Mengerikan

Sebuah gambar versi baru Shredder telah bocor di internet dan menjadi pembicaraan di kalangan fans Kura-kura Ninja.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Feb 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 08:00 WIB
kura-kura-ninja-140131c.jpg
Dibuatnya reboot Teenage Mutant Ninja Turtles ('Kura-kura Ninja') oleh sutradara Michael Bay yang terkenal melalui adaptasi film Transformers, diiringi oleh kemunculan musuh utamanya yang bernama Shredder (William Fichtner).

Sebuah gambar untuk versi baru Shredder telah bocor di internet dan menjadi pembicaraan di kalangan fans Kura-kura Ninja. Tampak bahwa desain sang ninja berhati jahat itu lebih menyeramkan ketimbang desain aslinya di animasi serta komik.

Setelah gambar terbarunya muncul, terdapat dugaan kuat perihal desain tokoh penjahat utama itu. Karakter Krang yang merupakan tokoh jahat berbentuk makhluk kecil di dalam perut sebuah robot, diyakini ada di dalam perut Shredder versi film.

Jika hal itu benar, maka karakter Shredder bukanlah seorang manusia seperti yang ada pada cerita-cerita terdahulunya. Pada beberapa cerita Kura-kura Ninja terdahulu, Krang memang menjalin persekutuan dengan Shredder untuk mengalahkan para Kura-kura Ninja.

Beberapa spekulasi juga menyebutkan bahwa karakter kecil di dalam perut itu adalah Utrom dan sosok yang dikira Shredder adalah robot bernama Ch'rell. Akan tetapi, banyak yang masih meyakini bahwa Krang benar-benar berada di dalam perut Shredder.

Teenage Mutant Ninja Turtles versi reboot akan dirilis pada 6 Juni 2014 mendatang. Aktris Megan Fox turut meramaikan film ini sebagai reporter bernama April. Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard, dan Pete Ploszek bermain sebagai Kura-kura Ninja di balik alat penangkap gerakan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya