David Beckham Suka Bermain Lego

Padat dengan jadwal kegiatan kadang membuat David Beckham stres. Dan yang bisa bikin dirinya rileks adalah berada di rumah dan bermain lego.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Feb 2014, 09:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 09:30 WIB
lego-140203b.jpg

David Beckham mengaku mencintai permainan lego. Bahkan baginya permainan balok ini membantunya menenangkan diri. Bintang sepakbola yang sudah pensiun ini memilih menghabiskan waktu luangnya, bersama anak-anak membuat hal-hal unik dari balok-balok tersebut, sambil bersantai.

"Ketika anak-anak menyelesaikan sekolah, mereka mungkin memiliki kegiatan berbeda, seperti sepakbola atau rugby. Tetapi ketika mereka pulang, kita akan sering memainkan salah satu permainan favorit seperti Connect 4. Mereka juga suka lego. Saya pikir Lego kadang-kadang membantu untuk menenangkan saya yang sedang down. Dan hal terbesar yang pernah saya buat terakhir adalah Menara Brigde (London). Itu menakjubkan," terangnya kepada surat kabar The Times yang dilansir Contactmusic, Minggu (2/2/2014).

Sementara sang istri, Victroria Adams memilih sibuk dengan pekerjaannya sebagai desainer fashion. Dan Victoria, punya cara sendiri agar tak tertekan dengan pekerjaannya.

"Itu tidak bisa stres. Aku sangat diberkati untuk memiliki pekerjaan yang aku cintai, yaitu mendesain sejak aku masih kecil. Ini sangat memenuhi untuk mengejar karier, dan membuat gairah seumur hidup," aku Victoria.

Meskipun telah memenangkan banyak penghargaan untuk koleksi busananya, namun itu tak terlalu membuat mantan personel Spice Girls bangga. Justru yang membuatnya senang jika melihat seseorang memakai hasil rancangannya.

"Momen yang paling membanggakan aku sebagai seorang desainer adalah melihat perempuan di jalan mengenakan pakaian aku, itu membuat nyata," tandas Victoria Adams.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya