Bosan Tinggal dengan Anak, Lily Allen Kembali Bekerja

Lily Allen sangat menyayangi dua putrinya. Namun ia mengaku bukan tipe penyabar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Feb 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 17:00 WIB
lily-allen-140204b.jpg
Lily Allen, seorang ibu yang mempunyai dua orang anak perempuan buah cintanya dengan Sam Cooper, Ethel Mary pada 2011 dan Marnie Rose pada 2013. Namun tak seperti kebanyakan ibu, Lily mengaku bosan pada buah hati yang dilahirkan dari rahimnya sendiri ini.

Kebosanannya kepada anak-anaknya ini juga ditunjukkan dengan kemauannya untuk kembali lagi ke industri musik tahun lalu setelah sempat pensiun pada 2009.

Ditulis laman Dailymail, Selasa (4/2/2014), Lily mengakui alasannya kembali mengarungi kiprahnya di dunia musik karena dirinya sangat bosan dan merasa tidak berguna menghabiskan waktu sehari-hari bersama dengan Ethel yang berusia dua tahun dan Marnie 14 bulan.

"Mengapa aku memilih untuk kembali (ke dunia musik)? Aku kehabisan uang! Tidak, aku bercanda. Kupikir aku akan bahagia menjadi ibu yang hanya duduk dan bermain dengan anak-anak. Itu memang impianku dulu," ujar Lily kepada NRJ Radio.

Menurut pelantun He Wasn't There tersebut ia tak tahu apa yang harus dilakukannya dengan dua orang balita yang tidak paham ucapannya. Lily menilai dirinya sebagai seorang dengan kreativitas tinggi dan karena itu ia harus menyalurkannya lewat bermusik.

"Aku sangat menyayangi anak-anakku, tapi aku memang bukan tipe penyabar. Aku seperti orang sibuk dengan dua bayi. Itu cukup membosankan! Tinggal di rumah sepanjang hari dan berbicara pada anak-anak yang tidak bisa menanggapi ucapanku," tambahnya lagi.

Lily juga sangat berhati-hati dalam membuat lagu dan liriknya, ia tidak ingin anak-anaknya mendapatkan efek yang tidak baik jika lirik lagunya terlalu vulgar. Ia malu jika putri-putri kecilnya suatu saat menyadari hal itu.(Mer) 

Baca Juga:
Lily Allen Unggah Video Lirik 'Air Balloon'

Lily Allen Lahirkan Seorang Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya