Denny Malik Rayakan Ulang Tahun ke-51

Memasuki usia 51 tahun, Denny Malik memiliki cara berbeda untuk merayakannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Feb 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 16:10 WIB
denny-140210c.jpg

Usia Denny Malik bertambah menjadi 51 tahun pada Selasa (18/2/2014) hari ini. Namun, perayaan ulang tahun pria yang kini berprofesi sebagai koreografer dan director drama musikal ini dilakukan dengan cara berbeda.

Denny merayakan hari jadinya bersama para pemain dan pendukung drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai) yang sedang melakukan tahap latihan jelang pementasan pada 29-30 Maret 2014.

"Alhamdulillah, saya bersyukur masih diberi usia panjang dan eksis berkarier di dunia seni sampai saat ini," ucap Denny saat ditemui di Jalan Taman Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Bagi bintang film Benci Disko tersebut, usia yang terus bertambah dijadikan sebagai motivasi dan semangat untuk memajukan industri hiburan Tanah Air. Terutama, menurut Denny, meningkatkan pagelaran-pagelaran besar yang bisa menampung kreativitas para seniman.

"Selama lima tahun ini saya berkecimpung di dunia budaya. Saya melihat dan merasakan kalau banyak seniman tak memiliki sarana untuk berekspresi dengan baik," ungkap dia.

Ia prihatin melihat pertumbuhan para seniman yang begitu besar di Indonesia yang tidak dibarengi dengan sarana berekspresi bagi mereka. "Tidak seimbang dengan jumlah artis dan (pentas) seninya," tutup Denny.(Mer)


Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya