Shah Rukh Khan dan Salman Khan Dapat Pujian dari Madhuri Dixit

Madhuri Dixit mengakui semangat Shah Rukh Khan dan Salman Khan untuk menghasilkan karya yang dianggap luar biasa oleh pecinta film.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Feb 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 12:50 WIB
sharul-khan-140221b.jpg
Madhuri Dixit, aktris yang pernah bermain dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan di satu layar dalam film Hum Tumhare Hain Sanam (2002), memuji kerja keras kedua aktor Bollywood kawakan itu.

Dilansir dari Indian Express, Madhuri Dixit sangat mengakui semangat keduanya untuk menghasilkan karya yang kini dianggap luar biasa oleh banyak pecinta film. Ia memang sering bekerjasama dengan keduanya, terutama Shah Rukh Khan.

"Saya memiliki waktu yang luar biasa saat berkarya dengan Shah Rukh Khan. Baru-baru ini dia menderita cedera di kaki tapi masih memiliki kekuatan di dalamnya. Saya tidak tahu dari mana ia mendapat kekuatan dan energi itu.

"Ia selalu berapi-api dan melakukan yang terbaik untuk fansnya. Ia sangat bersemangat dan berdedikasi pada pekerjaan hingga hari ini," ungkap Madhuri kepada pihak PTI beberapa waktu lalu mengenai kekagumannya terhadap Shah Rukh Khan.

Selain itu, Madhuri juga mengungkapkan secara jelas mengenai kekagumannya kepada Salman Khan. Ia berujar, "Saya menyukai Salman di film pertamanya seperti 'Saajan', 'Andaz Apna Apna', 'Hum Apke Hai Koun!' dan saya melihatnya sangat berbeda sekarang. Pada awalnya, ia masih sangat nakal tapi hari ini ia lebih santai dan ingin membuat karya yang bagus. Saya menemukan ia lebih berkomitmen."

Madhuri juga mengungkapkan perihal Salman yang sudah memiliki kedewasaan berbeda ketimbang sebelumnya. "Awalnya, ia hanya menari tapi kini sudah punya gaya sendiri serta keangkuhan yang sangat luar biasa," ungkapnya lagi.

Salah satu yang sangat mengejutkan ketika Madhuri berbicara mengenai kedua aktor tersebut adalah saat ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki seorang teman pun di dunia Bollywood.

"Semua orang sangat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Saya yakin aktor lainnya pasti memiliki teman. Kembali ke era 1990an saat saya menyelesaikan banyak film, saya secara giat pergi ke setiap pesta. Saya mulai merasa tidak nyaman dan langsung keluar dari tempat itu," ujarnya.

Madhuri Dixit juga mengaku suka melihat tarian Deepika Padukone dalam 'Nagada Sang Dhol Baje' dari 'Ram-Leela'. Ia juga memuji Katrina Kaif, Priyanka Chopra, dan Anushka Sharma.

Kesibukan lain Madhuri Dixit adalah mengurus sekolah menari online yang kini sudah mencapai 88 ribu pelajar dan akan bertambah lagi. Film terbaru Madhuri yang akan datang adalah 'Gulaab Gang'. Di situ, ia tampil bersama Juhi Chawla yang akan dirilis pada 7 Maret 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya