Crazy Rich Surabaya Mengenang Vanessa Angel: Dia Ada Bisnis dengan Istri Saya

Pengusaha kuliner yang juga crazy rich Surabaya Tom Liwafa mengaku, dia dan istrinya mempunyai hubungan persahabatan yang dekat dengan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 05 Nov 2021, 23:59 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 23:59 WIB
Pengusaha Surabaya Tom Liwafa. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Pengusaha Surabaya Tom Liwafa. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Pengusaha kuliner yang juga crazy rich Surabaya Tom Liwafa mengaku, dia dan istrinya mempunyai hubungan persahabatan yang dekat dengan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

"Sebenarnya kalau acara, beliau (Vanessa Angel) itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman. Karena Vanessa juga ada bisnis dengan beberapa rekan-rekan di Surabaya. Terus ada beberapa kerja sama dengan produk kesehatan di Surabaya," ujarnya di RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Dikonfirmasi agenda Vanessa Angel dan rencana berapa hari di Surabaya, Tom Liwafa mengaku tidak tahu menahu mengenai hal itu. Dia menceritakan, siang itu saat berada di kantor, dia mendapat telepon dari istrinya yang sedang ada di rumah, yang menyampaikan kalau Vanessa Angel kecelakaan.

"Saya terkejut karena pada waktu itu saya kira hanya kecelakaan biasa. Kemudian dari drivernya menelpon saya, nada suaranya sudah nangis dan segala macam," ucapnya.

Tom Liwafa mengatakan, karena perjalanan menuju lokasi kejadian bisa ditempuh dalam waktu satu jam perjalanan, maka istrinya segera berangkat menuju ke sana.

"Saya juga langsung koordinasikan dengan Polda Jatim untuk mengecek kebenaran di lokasi seperti apa. Nah ketika istri saya sampai di sana, dia kaget ternyata keadaan mbak Vanessa sudah tidak tertolong," ujarnya.

Tom Liwafa menyampaikan kalau Vanessa Angel ada beberapa acara di Kota Pahlawan namun yang lebih tahu adalah manajernya.

"Tapi ada beberapa acara yang memang saya pikir ada juga yang mengadakan pertemuan dengan teman saya dan lain sebagainya. Karena memang paling sering Vanessa ke Surabaya sama ke Bali untuk urusan bisnis," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Suka Perjalanan Darat

Mobil ambulans membawa jenazah Vanessa Angel berangkat ke Jakarta. (dian Kurniawan/Liputan6.com)
Mobil ambulans membawa jenazah Vanessa Angel berangkat ke Jakarta. (dian Kurniawan/Liputan6.com)

Disinggung kenapa Vanessa Angel beserta keluarga memilih perjalanan melalui jalur darat, Tom Liwafa mangaku tidak tahu namum dirinya juga sampat ngobrol mengenai itu sama Bibi.

"Waktu itu saya juga sempat ngobrol sama Bibi, mungkin beliau itu nyamannya seperti itu. Cuma ya itu pilihan dia, saya juga gak paham," ujarnya.

Tom Liwafa menyampaikan kalau Venessa sama Bibi ini paling sering naik kendaraan darat.

"Mungkin untuk satu bulan bisa sampai 4, 5 sampai 6 kali, saya pikir. Mau itu ke bogor, Bali, Surabaya itu kendaraan darat," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya