Bazar Buku Big Bad Wolf 2022 Hadir Online, Cek Tanggalnya

Uli menegaskan, buku merupakan sumber dari segala ilmu, dengan membaca membuka ruang untuk memiliki lebih banyak pengetahuan dan menambah wawasan serta keilmuan.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Feb 2022, 20:48 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2022, 20:30 WIB
pameran buku Big Bad Wolf hadir online di Tokopedia. (Istimewa)
pameran buku Big Bad Wolf hadir online di Tokopedia. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Bazar buku tahunan yang selalu ditunggu Big Bad Wolf (BBW) hadir online pada 24 hingga 28 Februari di Tokopedia.

"Buku merupakan jendela dunia, di mana dengan membaca buku kita dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan dan kita semua akan menjadi seorang yang pintar dan mengetahui isi dunia,” ujar Presiden Direktur BBW Indonesia Uli Silalahi dalam keterangan tertulis, Kamis (24/2/2022).

Dia menyatakan, pihaknya memberikan program menarik seperti "Live Shopping" yang dapat menjadi sebuah hadiah yang bermanfaat, "Mystery Box" program dengan diskon sampai dengan 90%. Dan juga "Flash Sale" yang diadakan pada setiap harinya.

"Ini yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggila buku di Indonesia," sambungnya.

Dia menambahkan, Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books Online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui official Instagram @bbwbooks_id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tambah Pengetahuan

Uli menegaskan, buku merupakan sumber dari segala ilmu, dengan membaca membuka ruang untuk memiliki lebih banyak pengetahuan dan menambah wawasan serta keilmuan.

"Kebiasaan membaca harus dibangun sedini mungkin dan terus dipupuk dari masa anak-anak sampai dewasa. Generasi yang tangguh dan berakhlak adalah generasi yang mempunyai kebiasaan membaca," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya