Resto The Surosowan Gelar Lomba Adu Cepat Makan Pizza Jumbo Gratis, Tertarik Ikut?

Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan menggelar lomba makan pizza jumbo 0,6 meter pada 7 Juni mendatang. Lomba makan pizza gratis ini dilakukan dalam peluncuran menu menu baru yaitu Sultan Pizza.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 14:18 WIB
Siltan pizza produksi Resto The Surosowan. (Istimewa)
Siltan pizza produksi Resto The Surosowan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan menggelar lomba makan pizza jumbo 0,6 meter pada 7 Juni mendatang. Lomba makan pizza gratis ini dilakukan dalam rangka peluncuran menu baru restoran tersebut, yaitu Sultan Pizza.

“Jadi, akan ada 20 orang yang mengikuti lomba makan cepat Sultan Pizza. Tentu ada sejumlah syarat yang harus mereka penuhi antara lain memfollow IG The Surosowan, lalu harus tag 5 orang dan saat pertandingan harus membawa 5 orang,” kata Rury, Kamis (1/6/2023).

Rury menambahkan, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta plus voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 350 ribu. Juara dua Rp 500 ribu dan voucher makan Rp 250 ribu.

"Lomba ini terbuka untuk umum namun diharapkan yang ikut adalah warga yang tinggall di sekitar The Royale Krakatau Hotel," ujarnya.

Rury menjelaskan, pizza raksasa itu bisa dinikmati untuk 10-12 orang. Dalam satu loyang pizza raksasa itu bisa terdiri dari tiga rasa. Sultan Pizza ini memiliki rasa khas Italian Pizza yang renyah dan juga crunchy serta dibakar di tugku over khusus dengan aroma kayu bakar yg khas.

"Rasa yang masih menjadi paling favorit adalah meatlover dan margherita,” tambah Rury.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Menginap

Sebelum meluncurkan Sultan Suro Pizza, The Surosowan juga sudah membuat pizza dengan ukuran normal. Selama ini, penjualan pizza di The Surosowan mencapai 40-50 loyang per hari.

Selain event lomba makan pizza pada 7 Juni nanti, The Royale Krakatau Hotel juga akan melakukan promo menginap khususnya di akhir pekan dan juga libur panjang Idul Adha nanti.

Kata Rury, pelanggan yang menginap akan mendapatkan paket medium pizza, menggunakan ruangan karaoke dan menikmati musik hidup di resto The Surosowan.

“Setap Selasa malam, Jumat malam dan Sabtu malam, ada grup musik lokal yang akan menghibur pelanggan yaitu Wafel, pemenang audisi lokal dan juga pembuka grup musik saat konser Padi kemarin di Cilegon," ujar Rury.

 

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya