iPad Mini Retina Display Terbaru Hadir Minggu Ini?

Menurut sebuah laporan terbaru, Apple akan memperkenalkan dua seri iPad terbaru pada minggu ini.

oleh Andina Librianty diperbarui 14 Okt 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 15:30 WIB
ipad-produk-130331a

Liputan6.com, Jakarta - Apple diketahui telah menyebar undangan sebuah acara yang diprediksi untuk memperkenalkan generasi terbaru iPad. Namun perusahaan dikabarkan akan meluncurkan lebih dari satu tipe iPad.

Menurut laporan terbaru yang dikutip dari MacRumors, Apple dilaporkan juga berencana meluncurkan iPad Mini Retina Display terbaru. Dengan begitu, iPad Air dan iPad Mini Retina terbaru diprediksi akan hadir bersamaan.

Lebih lanjut, laman Business Insider, Selasa (14/10/2014) melaporkan, kedua iPad terbaru itu dikabarkan akan dilengkapi sensor sidik jari Touch ID, yang pertama kali diperkenalkan di iPhone 5S. Selain itu, iPad Air disebut disokong prosesor A8X, sedangkan iPad Mini Retina hanya A8.

Keduanya akan memeriahkan acara istimewa Apple pada Kamis, 16 Oktober, waktu setempat. Di acara yang sama, produk lain Apple yang juga dikabarkan akan turut unjuk diri adalah iMac dengan resolusi layar lebih tinggi dan pengumuman jadwal rilis untuk OSX Yosemite.

Jika laporan terbaru ini terbukti, maka seri iPhone 6 tidak akan menjadi satu-satunya produk hardware terbaru dari Apple. Dua seri iPhone 6 telah diluncurkan pada September 2014.

Adapun Apple, sejauh ini masih bungkam mengenai rencana peluncuran produk terbaru perusahaan. Karena itu, kita harus menunggu sampai 16 Oktober, untuk mengetahui lebih lanjut apa yang akan diumumkan oleh perusahaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya