Oslo Bakal jadi Smartphone Terbaru BlackBerry?

Setelah smartphone berdesain kotak berlabel Passport, BlackBerry kembali dikabarkan menyiapkan produk baru dengan desain serupa.

oleh Andina Librianty diperbarui 17 Apr 2015, 12:33 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2015, 12:33 WIB
Oslo, Smartphone Terbaru BlackBerry?
Setelah smartphone kotak Passport, BlackBerry kembali dikabarkan menyiapkan produk baru dengan desain serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah smartphone berdesain kotak berlabel Passport, BlackBerry kembali dikabarkan menyiapkan produk baru dengan desain serupa. Smartphone anyar BlackBerry tersebut dikabarkan memiliki nama Oslo.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (17/4/2015), BlackBerry Oslo akan menjadi smartphone terbaru dengan desain unik. Jika Anda pernah membayangkan Passport memiliki desain dengan pinggir bodi membulat, maka Oslo adalah jawabannya.

Handset ini mirip dengan Passport dari segi desain, kecuali bagian pinggir yang membulat dan desain speaker berbeda. Namun dari segi spesifikasi, akan terdapat sejumlah perbedaan.

Menurut bocoran yang beredar, Oslo dilengkapi baterai berkapasitas 3.450 mAh dan sistem operasi OS 10.3.2. Sayangnya, belum diketahui informasi lain mengenai spesifikasinya.

Oslo dikabarkan tidak akan dijual di berbagai negara. Tiongkok disebut menjadi target pemasaran smartphone tersebut. Sedangkan waktu peluncurannya diperkirakan pada akhir Juni 2015.

(din/isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya