Mudahnya Bekerja Hanya dengan Satu Genggaman

Di era modern kita dituntut untuk bisa melakukan pekerjaan dengan baik di mana saja dan kapan saja.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Okt 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2015, 12:00 WIB
Mudahnya Bekerja Hanya dengan Satu Genggaman
Di era modern kita dituntut untuk bisa melakukan pekerjaan dengan baik di mana saja dan kapan saja.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern seperti ini, kita semakin dituntut untuk bisa melakukan pekerjaan di mana saja dan kapan saja. Padahal, saat kita sedang tidak di kantor, mengerjakan tugas menjadi sulit. Terlebih lagi, saat kita tidak membawa laptop untuk menyelesaikan tugas yang sudah kian dekat dengan deadline yang sudah ditentukan.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan dengan menyelesaikan pekerjaan menggunakan tablet. Akan tetapi tidak semua tablet bisa memenuhi kebutuhan untuk menyelesaikan tugas, diperlukan tablet yang bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan mudah.

Tablet yang memiliki Processor dan RAM dengan kualitas terbaik akan dipercaya untuk menyelesaikan pekerjaan. Selain itu, ukuran layar tablet pun turut menjadi pertimbangan, karena akan menjadi sulit mengerjakan dokumen penting dengan layar berukuran kecil.

Hal-hal ini bisa dirasakan langsung lewat Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki Processor Octa Core-64 Bit dan 3 GB RAM, kinerja Samsung Galaxy Tab S2 tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, Samsung Galaxy Tab S2 mempunyai inti prosesor yang masing-masing terdiri dari Quad Core 1.9 Ghz dan Quad Core 1.3 Ghz.

Memiliki desain yang tipis dan  elegan, Samsung Galaxy Tab S2 memiliki ketipisan hanya 5.6mm dan bobot hanya 392g untuk versi layar LTE 9.7 inci serta 272g versi 8 inci. Jadi, akan memberikan kemudahan untuk dibawa kemana saja.

Seakan belum cukup memberikan kemudahan, Samsung Galaxy Tab S2 pun memberikan layar Super AMOLED dengan tampilan teks begitu tajam. Sehingga, pekerjaan untuk mengetik atau mengedit bisa langsung dikerjakan dengan sekejap bersama MS Office Apps yang telah tersedia dalam perangkat. Setiap gambar dan video persentasi yang akan ditampilkan pun menjadi terasa lebih hidup dengan warna sesuai dengan aslinya.

Samsung Galaxy Tab S2 pun memberikan kemudahan untuk menyelesaikan pekerjaan hanya dengan satu genggaman.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya