Modding Watch Dogs di GTA V Ini Terlihat Keren

Setelah Christiano Ronaldo muncul dalam game GTA V, kini giliran Aiden Pearce dari Ubisoft yang muncul

oleh Yuslianson diperbarui 14 Jan 2016, 15:52 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2016, 15:52 WIB
GTA V Watch Dogs
Modder ini hadirkan Aiden Pearce di GTA V

Liputan6.com, Jakarta - Sudah main Grand Theft Auto V (GTA V)? Kalau iya, pasti tidak asing lagi dengan berbagai modding yang bikin GTA V makin seru.

Beberapa waktu lalu Tekno Liputan6.com mengangkat artikel tentang modding, yang memungkinkan kamu memainkan karakter pesepak bola ternama, Cristiano Ronaldo. Dan kini giliran Aiden Pearce dari Watch Dogs yang hadir di GTA V.

Dengan jumlah komunitas modder yang makin banyak dan berkembang, wajar jika ada seorang modder memiliki cara baru dan unik untuk nge-hack Grand Theft Auto dengan hasil yang cukup mengejutkan.

Dan salah satu modding paling keren dan terbaru saat ini adalah modder dengan nama akun JulioNIB. Dengan modding miliknya, JulioNIB menghadirkan elemen paling utama dari Watch Dogs yaitu kemampuan untuk nge-hack dalam Grand Theft Auto 5. Dengan kode modding ini, kamu dapat meledakkan apa pun yang ada dalam game.

Modding ini termasuk kemampuan untuk mempercepat mobil saat belok di persimpangan atau mempercepat laju kereta hingga keluar jalur. Saat ini sudah banyak kode modding yang dapat digunakan dan tersedia untuk Grand Theft Auto V. Kamu bisa lihat video modding tersebut lebih lengkapnya di bawah ini.

Selain menampilkan modding karakter Cristiano Ronaldo, seorang modder juga pernah membuat tampilan grafis dalam Grand Theft Auto V ini tampil dengan detail tingkat tinggi, bahkan terlihat lebih nyata.

Bahkan beberapa modder pernah menampilkan salah satu karakter Avengers yaitu Iron Man ke dalam game ini. Lengkap dengan kemampuan terbang dan senjata pulsar andalannya, modding ini cukup diminati banyak gamers Grand Theft Auto V saat itu.

(Yus/Why)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya