Pra-Registrasi Gim Action RO2: Spear of Odin Resmi Dibuka, Kapan Rilis?

Menariknya, Action RO2: Spear of Odin akan mendukung bahasa Indonesia dan Inggris dalam lima wilayah.

oleh Iskandar diperbarui 15 Des 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2020, 08:30 WIB
Action RO2: Spear of Odin. Dok: Gravity Neocyon
Action RO2: Spear of Odin. Dok: Gravity Neocyon

Liputan6.com, Jakarta - Anak perusahaan Gravity, Gravity Neocyon Inc., baru saja membuka masa pra-registrasi gim besutan terbarunya 'Action RO2: Spear of Odin' untuk wilayah Asia Tenggara.

Ini merupakan gim aksi RPG (role-playing game) yang menggunakan IP (intellectual property) dari gim Ragnarok.

Action RO2: Spear of Odin akan mengajak gamer untuk berpetualang di dunia Midgard (Ragnarok) dengan cara yang unik dan berbeda.

Gravity Neocyon mengklaim Action RO2: Spear of Odin telah dipersiapkan dengan matang, karena ini adalah gim pertama yang diluncurkan secara global sejak perusahaan mengubah nama dari Neocyon menjadi Gravity Neocyon.

"Gim ini akan memberikan daya tarik yang berbeda dari gim IP Ragnarok lain. Gamer akan menyukai craft equipment, card game, bermain bersama teman melalui sistem Raid, dan lain-lain," ujar Gravity Neocyon melalui keterangannya, Selasa (15/12/2020).

Menariknya lagi, gim ini akan mendukung bahasa Indonesia dan Inggris dalam lima wilayah: Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bidik Gamer Lokal

Gim Ragnarok sendiri sangat dikenal dan disukai di wilayah tersebut, dengan demikian Action RO2: Spear of Odin diyakini akan menjadi gim dengan genre pertama dari IP Ragnarok yang diterapkan.

Karena penerimaan IP Ragnarok yang positif, Gravity Neocyon berencana membidik pemain lokal berdasarkan sejumlah perbedaan dari gim yang sudah ada sebelumnya.

 


Kapan Rilis?

Action RO2: Spear of Odin rencananya akan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini. Sebagai pembuka, Gravity Neocyon bakal menghadirkan sejumlah event di masa pra-registrasi.

Bukan cuma hadiah berupa item in-game, perusahaan juga menghadirkan hadiah kejutan berupa satu unit mobil.

Hadiah ini akan diberikan kepada salah satu pemain yang sebelumnya mendaftar pra-registrasi, serta sejumlah event lain dengan item in-game eksklusif.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya