Pra-registrasi PUBG: New State di iOS dan Android Sudah Mulai

Selain pengumuman pra-registrasi PUBG: New State di iOS dan Android sudah di buka, pengembang juga membagikan cuplikan sinematik game bergenre battle royale tersebut.

oleh Yuslianson diperbarui 02 Sep 2021, 12:45 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2021, 12:45 WIB
PUBG: New State
Pendaftaran alpha test PUBG: New State sudah dibuka. (Doc: Krafton)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG: New State, game battle royale terbaru besutan Krafton baru saja mengakhiri sesi alpha test merepa pada 27 Agustus hingga 29 Agustus 2021.

Dengan beragam respon positif dan sejumlah keluhan dari para pemain setianya, pengembang akhirnya mengumumkan pra-registrasi PUBG: New State di iOS dan Android resmi dibuka.

Kabar ini diungkap langsung oleh pengembang lewat akun Twitter resminya di @PUBG_NEWSTATE, Kamis (2/9/2021). "Musim berburu sudah dibuka. Selamat datang di Troi, battleground baru kamu," tulis pengembang.

Selain pengumuman pra-registrasi PUBG: New State sudah di buka, pengembang juga membagikan cuplikan sinematik game bergenre battle royale tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Pra-registrasi PUBG: New State

PUBG: New State alpha test sudah mulai bisa di download untuk pengguna iOS dan Android. (Liputan6.com)

Bagi kamu yang ingin ikutan pra-registrasi PUBG: New State di Apple App Store dan Google Play Store, berikut ini adalah link-nya:

iOS

Android

Informasi, bagi player yang ikutan sesi ini, mereka berkesempatan untuk mendapatkan item permanen "Limited Vehicle Skin" di dalam game PUBG: New State

 


PUBG Mobile di PON XX Papua 2021

PUBG: New State segera sambangi Android dan iOS. (Doc: PUBG: New State)

Di sisi lain, PUBG Mobile baru saja dipastikan akan tampil dalam laga ekshibisi di PON XX Papua 2021.

Jadi satu dari empat game esports yang akan tampil di PON XX Papua 2021, pengembang secara resmi membuka pendaftaran bagi player yang ingin mewakili daerahnya.

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (27/8/2021), sesi pendaftaran peserta PUBG Mobile untuk PON XX Papua 2021 ini dimulai dari 26 Agustus hingga 8 September 2021.

Nantinya, para peserta yang mendaftar akan mengikuti sejumlah pertandingan kualifikasi sebelum akhirnya menjadi finalis cabang olahraga PUBG Mobile di PON Papua ini.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya