Bernostalgia dengan Game Ragnarok Retro

Ragnarok Retro menyuguhkan fitur dan konten original Ragnarok versi original yang tentunya akan menciptakan unsur nostalgia.

oleh Iskandar diperbarui 28 Sep 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2021, 08:30 WIB
Ragnarok Retro
Ragnarok Retro. Dok: Gravity Game Link

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan Ragnarok versi terdahulu, Gravity Game Link menghadirkan game terbaru bertajuk Ragnarok Retro.

Game ini merupakan Ragnarok Online (RO) PC Game dengan sistem versi Revo-Classic, yang menyuguhkan fitur dan konten original Ragnarok versi original yang tentunya akan menciptakan unsur nostalgia.

"Ragnarok Retro adalah Ragnarok Classic versi Official Server yang dihadirkan oleh Gravity Game Link khusus untuk fans Ragnarok di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Kami mendengar saran dari RO Mania, banyak dari mereka yang ingin bernostalgia dengan memainkan konten klasik," kata President of Gravity Game Link, Harry Choi, dalam penjelasannya, Selasa (28/9/2021).

Ia memaparkan Ragnarok Retro menggunakan sistem Revo-Classic, yaitu Ragnarok dengan konten dasar versi Renewal, namun beberapa fiturnya disesuaikan seperti episode Ragnarok terdahulu agar menciptakan unsur nostalgia yang kuat bagi pemain.

"Beberapa di antaranya mulai dari Job, Map, hingga formula Skill," ucap Harry menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konten Atau Fitur Unggulan

Berikut adalah konten atau fitur unggulan Ragnarok Retro, sebagai berikut :

1. Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic

2. Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau

3. Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial

4. Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang

5. Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren

 


Tawarkan Alpha Test Berhadiah

Di sisi lain, Gravity Game Link mengajak pemain untuk bergabung dalam Alpha Test Ragnarok Retro yang akan dibuka fase pendaftarannya pada 27 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Tak hanya berkesempatan menjadi yang pertama menjajal game Ragnarok Retro, pemain yang terpilih untuk masuk dalam Alpha Test juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah.


Infografis Bisnis Game di Indonesia

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya